Guild of Guardians Resmi Diluncurkan, Raih Kripto Hingga NTF Menarik

Guild of Guardians Resmi Diluncurkan, Raih Kripto Hingga NTF Menarik

Guild of Guardians Resmi Diluncurkan, Raih Kripto Hingga NTF Menarik--

PAGARALAMPOS.COM - Game daring Guild of Guardians baru saja resmi diluncurkan dan langsung mendapat apresiasi tinggi dari para gamer

Dalam waktu singkat, game ini berhasil menarik lebih dari 1 juta pengguna yang mendaftar di pra-registrasi, menunjukkan antusiasme besar terhadap permainan tersebut.

Guild of Guardians adalah sebuah RPG roguelike untuk perangkat mobile yang menawarkan pengalaman bermain yang unik. 

Pemain dapat memanggil guardian, bergabung dengan guild, dan melindungi dunia Elderym. 

BACA JUGA:Rilis Data Inflasi AS yang Mereda Dorong Kenaikan Harga Aset Kripto

Dikembangkan oleh Immutable, game ini terkenal dengan gameplay berkualitas tinggi, grafis memukau, mekanisme intuitif, serta sistem hadiah yang berfokus pada pemain.

"Guild of Guardians telah dirilis secara global pada 15 Mei 2024. Antusiasme terhadap game ini sangat tinggi, terbukti dengan lebih dari 1 juta pengguna yang telah mendaftar untuk pra-registrasi," jelas Immutable dalam keterangan resminya, Jumat (17/5/2024). 

Game ini dikembangkan oleh tim yang juga mengerjakan judul besar seperti The Division 2, The Last of Us Part I, dan berbagai judul Final Fantasy seperti Final Fantasy VII Remake dan Final Fantasy XIV: Endwalker.

Berbeda dengan idle game lainnya, Guild of Guardians mengharuskan pemain untuk terus mengembangkan strategi mereka dan membuat keputusan cepat untuk melewati level yang semakin sulit serta menghadapi musuh yang tangguh. 

BACA JUGA:CME Group Melangkah Lebih Dalam ke Dunia Kripto dengan Fasilitas Spot Trading untuk Bitcoin

Permainan ini dirancang sebagai permainan yang sangat sosial yang menghargai kolaborasi, strategi, dan keterlibatan komunitas. Pembaruan mendatang, Guilds V2, akan memperkenalkan fitur baru untuk Raiding, Crafting, dan Trading.

Hadiah dalam bentuk kripto dan Non-fungible Token (NFT) menjadi salah satu daya tarik utama Guild of Guardians. 

Pemain tidak hanya bisa mendapatkan pencapaian dalam game, tetapi juga memperoleh token GOG dan NFT yang memungkinkan mereka memiliki bagian dari pengalaman bermain dan mendapatkan manfaat dari gameplay mereka. 

Token GOG dapat digunakan untuk mencetak aset, mengakses fitur eksklusif seperti web3 crafting, dan di masa depan, bahkan berpartisipasi dalam tata kelola game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: