Prediksi Bullish Analis Kripto untuk Shiba Inu (SHIB)

Prediksi Bullish Analis Kripto untuk Shiba Inu (SHIB)

Prediksi Bullish Analis Kripto untuk Shiba Inu (SHIB)--

SHIB sudah memiliki sejarah kenaikan harga yang signifikan. Setelah halving terakhir, SHIB mengalami lonjakan harga sebesar 800.000 persen, yang membuat banyak pemegang awalnya menjadi milyarder kripto. 

Namun, Davie Satoshi mengingatkan bahwa lanskap kripto telah berubah sejak saat itu. Untuk mencapai lonjakan harga serupa, SHIB perlu memperoleh adopsi mainstream yang lebih baik dan mengembangkan utilitasnya.

Ekosistem Shiba Inu yang Berkembang

Sejak awal berdirinya, SHIB telah berkembang pesat dan kini menjadi salah satu kripto meme terbesar setelah DOGE dalam hal kapitalisasi pasar. 

BACA JUGA:Lufina Umumkan Program Game Berhadiah Kripto dengan Hadiah Total US$1 Juta di ClickCity

Ekosistem Shiba Inu mencakup proyek komunitas seperti solusi penskalaan layer-2 (Shibarium), serta token lain seperti BONK dan LEASH. 

Tim Shiba Inu terus bekerja untuk menjadikan SHIB sebagai cryptocurrency berbasis utilitas.

Analis kripto lain, Xanrox, juga memprediksi bahwa harga SHIB akan naik lebih tinggi pada akhir tahun ini, dengan harga terbaik untuk masuk adalah US$0,00002249. 

Saat ini, harga SHIB diperdagangkan pada US$0,00002181, turun 3,45 persen dalam 24 jam terakhir.

BACA JUGA:Data Ekonomi AS Tidak Beri Dampak Positif pada Pasar Kripto

Faktor yang Mempengaruhi Harga SHIB

Harga SHIB dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk dukungan komunitas, hype media sosial, dan perdagangan spekulatif. 

Komunitas Shiba Inu, yang dikenal sebagai ShibArmy, memainkan peran penting dalam mempromosikan dan mempertahankan minat pada token ini melalui platform seperti Twitter dan Reddit. 

Selain itu, pergerakan harga kripto utama seperti Bitcoin dan Ethereum juga mempengaruhi memecoin, menunjukkan sifat spekulatif dari investasi dalam memecoin.

Masa Depan Harga SHIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: