Perjuangan Terakhir Shelby dan Esme dalam Drama Peaky Blinders Season 6

Perjuangan Terakhir Shelby dan Esme dalam Drama Peaky Blinders Season 6

Perjuangan Terakhir Shelby dan Esme dalam Drama Peaky Blinders Season 6-net-net

BACA JUGA:Sebuah Transformasi Bersejarah Biara Khora di Turki Kembali Jadi Masjid Kariye

Ternyata, penyakitnya tersebut hanyalah sebuah misdiagnosis. Dokter yang menangani penyakitnya itu bernama Dr. Holford yang mempunyai kepentingan lainnya terhadap dirinya.

Hal yang paling menarik dari serial ini, yakni memiliki alur cerita berbeda. Geng pimpinan Thomas Shelby akan kembali dengan melanjutkan kisah baru mereka.

Menghormati Mendiang Aktor Helen McCrory

Dalam sinopsis Peaky Blinders Season 6 kali ini, juga akan menghormati mendiang aktor Helen McCrory.

BACA JUGA:Pusbintal TNI Berikan Pembekalan Mental Kepada Satgas Pamtas RI-PNG

Seperti yang kita tahu, aktor kenamaan tersebut telah meninggal dunia karena kanker tahun lalu. Bahkan sebelum syuting serial ini dilakukan.

Tak hanya memberikan penghormatan kepada McCrory saja. Namun, juga karakter Polly Gray yang ia perankan. Murphy selaku aktor yang memerankan tokoh utama dalam serial ini, Tommy Shelby pun turut mengakuinya.

Tidak hanya untuk seri musim ini, akan tetapi penghormatan kepada McCrory juga terasa pada seri-seri lainnya. Perjalanan Tommy dalam serial ini pun tidak lepas dari kehadiran karakter Polly Gray.

BACA JUGA:Lama Menanti Scorpene Evolved, KSAL Usulkan Pengadaan Kapal Selam Interim, Apakah Itu

Didasari Kisah Nyata dari Perang Dunia Kedua

Sinopsis Peaky Blinders Season 6 kali ini akan berdasarkan pada kisah nyata dari Perang Dunia Kedua. Namun, pembawaan ceritanya akan sesuai dengan serial ini. Kisah yang akan terjadi pada serial ini jauh di masa depan.

Pada saat itu, Tommy Shelby telah menginjak usia 49 tahun di awal Perang Dunia. Meskipun demikian, kisah dalam serial ini akan tetap berpusat pada generasi muda.

Berdasarkan pada Digital Spy, Peaky Blinders ini rencananya akan berlanjut hingga season 7. Namun sang pembuat drama, Steven Knight, mengumumkan pembatalan season ketujuh tersebut.

Namun, ia menjelaskan jika akan digantikan dengan versi layar lebar. Ini artinya, Peaky Blinders Season 6 merupakan ending dari perjalanan Thomas Shelby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: