Bakal Hadir! Samsung Luncurkan Seri Galaxy S25 Awal Tahun 2025

Bakal Hadir! Samsung Luncurkan Seri Galaxy S25 Awal Tahun 2025

Bakal Hadir! Samsung Luncurkan Seri Galaxy S25 Awal Tahun 2025 -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Jika mengikuti jadwal peluncuran tahun-tahun sebelumnya, Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S25 pada awal tahun 2025. Ponsel ini diperkirakan akan mengalami perubahan desain besar-besaran.

Selain desain baru, beredar juga rumor  bahwa Samsung akan membekali ponselnya dengan chip Snapdragon 8 Gen 4 di beberapa negara dan Exynos 2500 di negara lain.

Meskipun kedua chip tersebut tampak cukup bertenaga,  Snapdragon 8 Gen 4 dikatakan memiliki GPU yang lebih bertenaga.

Seperti dilansir Tipster Digital Chat Station, chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 memiliki GPU yang sangat bertenaga yang mendongkrak performa grafis.

Chip Qualcomm tersebut dikatakan mampu menjalankan Genshin Impact pada resolusi asli 1080p.

BACA JUGA:Sejarah Dinasti Abbasiyah Kembangkan Ilmu Pengetahuan dan Peradaban

BACA JUGA:Eksplorasi Kota Muslim Kuno di Ethiopia: Menyelami Sejarah Awal Islam di Benua Afrika

Jika mengikuti jadwal peluncuran tahun-tahun sebelumnya, Samsung diprediksi akan merilis seri Galaxy S25 pada awal tahun 2025. Ponsel tersebut diperkirakan hadir dengan perubahan desain besar-besaran.

Terlepas dari desain baru, rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung akan membekali ponsel dengan chip Snapdragon 8 Gen 4 di beberapa negara dan Exynos 2500 di negara lain.

Meskipun kedua chip tersebut kemungkinan besar cukup bertenaga, namun Snapdragon 8 Gen 4 dikabarkan memiliki GPU yang paling garang.

Menurut laporan dari keterangan rahasia Digital Chat Station, chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 memiliki GPU yang sangat kuat untuk meningkatkan kinerja grafis. Chip Qualcomm dilaporkan dapat menjalankan Genshin Impact pada resolusi asli 1080p.

BACA JUGA:Kehidupan dan Kehancuran: Kisah Kerajaan Buleleng dalam Sejarah Bali

BACA JUGA:Mengupas Sejarah, Talut dan Umpak sebagai Pondasi Kokoh Bangunan Era Majapahit

Genshin Impact sendiri secara luas dianggap sebagai game mobile dengan grafis paling intensif. Saat ini, game tersebut dikatakan berjalan pada resolusi 720p secara default, dan banyak ponsel yang kesulitan mempertahankan angka frame rate 60fps dengan kualitas grafis yang disetel ke tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: