Perayaan HUT Sumsel ke-78, Kaum Milenial Jadi Fokus Anita

Perayaan HUT Sumsel ke-78, Kaum Milenial Jadi Fokus Anita

Perayaan HUT Sumsel ke-78, Kaum Milenial Jadi Fokus Anita--

BACA JUGA:Pasangan 'DINDA' Siap Ikuti Pilkada Pagaralam 2024-2029

Anita juga menyoroti pentingnya kerja sama dengan negara tetangga untuk mendukung status internasional Bandara SMB II.

Ia menekankan bahwa langkah-langkah seperti itu dapat membuka peluang baru bagi Sumsel dalam hal konektivitas dan pertumbuhan ekonomi.

"Status internasional juga harus didukung oleh negara-negara berdampingan. Saya ingat upaya itu dilakukan Pak Alex Noerdin sehingga Bandara SMB II bisa memiliki status Internasional," tuturnya.

Dalam perjuangannya, Anita tidak sendirian. Dia telah berkomunikasi dengan beberapa menteri terkait, termasuk Menteri Perekonomian, Menteri Kemaritiman, Menteri Perhubungan, dan Menteri Koordinator Bidang Investasi (Marves), untuk mendapatkan dukungan dalam upayanya mengembalikan status internasional Bandara SMB II.

BACA JUGA:Pj. Walikota Pagar Alam Tekankan Pentingnya Peningkatan Kinerja pada Rapat Evaluasi, Ini Pesannya!

"Saya berharap seluruh OPD kedepan mempunyai program untuk bisa memberi peluang kepada milenial. Apalagi kita akan menghadapi Indonesia emas 2045 tentu harus dengan kesiapan juga para milenial, bagaimana milenial akan maju kedepan menggantikan kita yang kaum tidak milenial," ungkapnya.

Dengan demikian, perayaan Hari Jadi Provinsi Sumsel yang ke-78 tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga sebagai panggung bagi aspirasi dan perjuangan menuju masa depan yang lebih baik, terutama bagi kaum milenial dan kesejahteraan masyarakat Sumsel secara keseluruhan. *

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: