Pj. Walikota Pagar Alam Tekankan Pentingnya Peningkatan Kinerja pada Rapat Evaluasi, Ini Pesannya!

Pj. Walikota Pagar Alam Tekankan Pentingnya Peningkatan Kinerja pada Rapat Evaluasi, Ini Pesannya!

Pj. Walikota Pagar Alam Tekankan Pentingnya Peningkatan Kinerja pada Rapat Evaluasi, Ini Pesannya!--

BACA JUGA:Gangguan Kamtibmas? Lapor Pak Kapolres Pagaralam untuk Lingkungan Lebih Aman dan Nyaman

Dengan menegaskan pentingnya evaluasi kinerja dan memastikan bahwa setiap langkah pemerintah menghasilkan manfaat yang nyata, Pj. Walikota Pagar Alam menunjukkan komitmennya untuk memperbaiki kualitas layanan publik.

Peningkatan kinerja tidak hanya berarti meningkatkan efisiensi dan produktivitas, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang lebih transparan dan akuntabel.

Dengan membangun budaya kerja yang didasarkan pada integritas dan profesionalisme, pemerintah dapat lebih mudah memenangkan kepercayaan masyarakat dan meraih kesuksesan dalam pencapaian visi dan misi pembangunan.

Rapat evaluasi kinerja seperti ini juga menjadi wadah penting bagi para pejabat pemerintahan untuk melakukan refleksi diri dan mengidentifikasi area-area di mana mereka dapat meningkatkan kinerja mereka.

BACA JUGA:Sat Binmas Polres Pagaralam Nilai Siskamling Curup Embun II, Upaya Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Dengan mendengarkan arahan dari Pj. Walikota dan berpartisipasi aktif dalam proses evaluasi, diharapkan para pejabat dapat lebih termotivasi untuk melakukan perubahan positif dalam tugas mereka.

Selain itu, kolaborasi antar unit kerja juga merupakan faktor kunci dalam mencapai kesuksesan dalam pembangunan.

Dengan saling mendukung dan bekerja sama, OPD, Kabag, dan Camat dapat lebih efektif dalam merancang dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pj. Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, telah memberikan arahan yang sangat penting dalam rapat evaluasi kinerja ini.

BACA JUGA: MAN 1 Pagar Alam Menuju Madrasah Mandiri dan Berprestasi, Ini Upaya dan Komitmen Gurunya!

Dengan menekankan pentingnya peningkatan kinerja, integritas, dan kerja sama antar unit kerja, beliau memperkuat komitmen untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Kota Pagar Alam yang lebih baik. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: