Drakor Jealousy, Incarnate Cemburu Tanda Cinta?

Drakor Jealousy, Incarnate Cemburu Tanda Cinta?

Drakor Jealousy, Incarnate Cemburu Tanda Cinta?-net-net

Ia menaruh hati kepada seorang wartawan sukses dan juga tampan bernama Lee Hwa Shin. Suatu hari, Pyo Na Ri mendapat tugas untuk membacakan ramalan cuaca di luar negeri.

BACA JUGA:Jurassic World Dominion, Saat Manusia Hidup dengan Dinosaurus

Siapa sangka bahwa ternyata sang pujaan hati, Lee Hwa Shin juga menjadi reporter dalam acara tersebut. Alhasil, mereka berdua terbang bersama untuk pertama kalinya.

Sedangkan Ko Jung Won merupakan pria tampan dan kaya raya yang menyukai Pyo Na Ri. Ia selalu mencoba dekat dengan sang penyiar lugu tersebut.

Menderita Kanker Payudara

Pyo Na Ri yang menyukai Lee Hwa Shin tentu saja senang bekerja berdua ke luar negeri. Namun, sepertinya takdir tidak berpihak pada Pyo Na Ri.

BACA JUGA:Kiss Sixth Sense, Romansa Kantor Dibalut Kisah Supernatural

Perempuan tersebut harus duduk bersebelahan dengan Ko Jung Won. Tetapi pada akhirnya mereka berhasil menjadi teman perjalanan yang menyenangkan.

Awal kedekatan Pyo Na Ri dengan Lee Hwa Shin dalam sinopsis drama Korea Jealousy Incarnate adalah ketika dirinya tidak sengaja menyenggol dada reporter tampan tersebut.

Berbekal pengalaman sendiri yang merupakan pasien penderita tumor, ia memberikan saran kepada Hwa Shin untuk memeriksakan diri. Pada awalnya tentu saja Na Ri ditertawakan.

Namun pada akhirnya ia memeriksakan diri dan ternyata hasilnya mengejutkan. Ia positif kanker payudara dan harus segera melakukan perawatan.

Sejak saat itu hubungan keduanya semakin dekat karena harus melakukan perawatan yang sama. Lee Hwa Shin juga mulai merasakan kecemburuan atas kedekatan Na Ri dengan Jung Won.

BACA JUGA:Polres Pagaralam Gencarkan Razia dan Operasi untuk Ciptakan Keamanan

Daftar Pemain drama Jealousy Incarnate

Berikut ini daftar pemain di dalam sinopsis drama Korea Jealousy Incarnate:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: