Film Uncharted, Aksi Petualangan Seru dalam Balutan Kisah Klise

Film Uncharted, Aksi Petualangan Seru dalam Balutan Kisah Klise

Film Uncharted, Aksi Petualangan Seru dalam Balutan Kisah Klise-Net.-Net.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis The Gray Man, Film Aksi Bertabung Bintang!

Perjalanan yang Penuh Tantangan

Ketika Nathan setuju untuk bergabung bersama Sully dalam sinopsis film Uncharted, mereka langsung melakukan perjalanan. Mereka memulai perjalanan untuk mencuri salib emas yang memiliki keterkaitan dengan kru Magellan.

Namun, ternyata mereka harus berhadapan dengan Santagio Mocanda yang merupakan keturunan terakhir dari keluarga Moncanda dan Jo Braddock.

Nathan dan Sam harus menghadapi tentara sewaan keluarga Moncanda yang mengerikan.

BACA JUGA:Film Incantation Kisah Nyata Kutukan karena Melanggar Pantangan, ini Dia Sinopsisnya

Setelah itu, Nathan dan Sully melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Barcelona yang seharusnya menjadi tempat harta karun disembunyikan.

Akan tetapi, Nathan menemukan sebuah peta baru yang menunjukkan bahwa harta karun asli berada di Filipina. Pada akhirnya Sam dan Nathan kembali melanjutkan perjalanan mereka.

Sayangnya selama perjalanan mereka harus kembali mendapat gangguan yang kali ini merupakan Braddock. Dapatkah mereka menemukan harta karun tersembunyi sekaligus Sam yang menghilang secara misterius?

Film ini sudah tayang perdana di bioskop sejak Februari 2022 lalu. Namun, bagi Anda yang ketinggalan bisa menontonnya melalui Netflix karena sinopsis film Uncharted ini sudah tayang pada 15 Juli 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: