Intip Sinopsis dan Daftar Pemain Film Mencuri Raden Saleh Disini!

Intip Sinopsis dan Daftar Pemain Film Mencuri Raden Saleh Disini!

Intip Sinopsis dan Daftar Pemain Film Mencuri Raden Saleh Disini!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Mencuri Raden Saleh merupakan film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Dalam film ini nanti kita akan melihat alur cerita yang sangat beragam.

Mulai dari menunjukkan beberapa adegan action dengan tema perampokan. Kemudian, aksi balapan di jalan raya, maupun adegan lainnya.

Sebelumnya, film ini pertama kali diumumkan dalam acara konferensi pers secara virtual. Tepatnya pada tanggal 18 November 2019 lalu.

Pada tanggal 12 Mei 2021, film ini telah memulai proses produksinya. Selain itu, juga melibatkan produser, penulis, hingga sinematografi.

BACA JUGA:Blibli: Belanja Online Aman dan Nyaman dengan Official Store Terlengkap di Indonesia

Kemudian, pada tanggal 17 Mei 2021, film tersebut menginformasikan karakter dari para pemeran utamanya.

Sinopsis film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang aksi sekelompok mahasiswa. Para mahasiswa ini bukan mahasiswa biasa.

Melainkan, mereka memiliki rencana untuk mencuri sebuah lukisan. Menariknya, lukisan tersebut berada di Istana Presiden.

Bukan tanpa alasan, lukisan bersejarah tersebut memiliki harga yang sangat fantastis. Film Indonesia terbaru ini merupakan sebuah film yang diproduksi oleh Visinema Pictures.

BACA JUGA:Pelantikan Pejabat Tiga Kabupaten di Sumsel Dibatalkan, Ini Penyebabnya!

Hal yang paling menarik dari film ini, karena menggunakan efek CGI dengan teknologi canggih. Tak heran, bila Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film yang sangat kita tunggu-tunggu penayangannya.

Film ini sudah tayang di bioskop pada tanggal 25 Agustus 2022 lalu.

Sekelompok Mahasiswa yang Terdiri dari Enam Orang

Sinopsis film Mencuri Raden Saleh pertama kali akan menceritakan sekelompok mahasiswa yang berusaha mencuri lukisan bersejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: