Yuk intip Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Pembunuh Bayaran di Sebuah Kereta Cepat

Yuk intip Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Pembunuh Bayaran di Sebuah Kereta Cepat

Yuk intip Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Pembunuh Bayaran di Sebuah Kereta Cepat-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Bullet Train merupakan film garapan sutradara David Leitch. Sedangkan produser dari film ini antara lain Antoine Fuqua, David Leitch, Kelly McCormick, hingga Kat Samick.

Sementara itu, penulis skenario film ini adalah Zak Olkewicz. Film ini didasarkan dari Maria Beetle oleh Kotaro Isaka. Bullet Train merupakan film yang diproduksi oleh Columbia Pictures, 87North Productions, dan juga Fuqua Films.

Film ini sudah tayang 8 April 2022 lalu di Amerika Serikat. Untuk mendulang kesuksesannya tersebut, film ini menghabiskan anggaran hingga $85,9 juta.

Film ini akan mengangkat cerita dengan genre action dan thriller. Berkat kemasan cerita yang sangat menarik, tentu saja film ini tak boleh kita lewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Antara Kristiani dan Muslim, Siapa Pembakar Perpustakaan Alexandria

Sinopsis film Bullet Train menceritakan tentang kisah seorang pembunuh bernama Ladybug. Sebagai seorang pembunuh, Ladybug memiliki reputasi yang cukup buruk.

Sebab, dalam menjalankan setiap misinya, ia selalu saja gagal. Namun, ia memiliki tekad untuk tidak melakukan kesalahan kesekian kalinya.

Kini, ia bersungguh-sungguh dan tidak mau gagal lagi. Produksi film berjudul Bullet Train ini dimulai sejak Oktober 2020 di Los Angeles lalu.

Kondisi pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat tim produksi untuk menyelesaikan film ini. Kemudian, pengambilan gambar utama bermula pada 16 November 2020.

Produksi film ini selesai pada Maret 2021. Ladybug sebagai pemeran utama dalam film ini akan dibintangi oleh Brad Pitt. Brad Pitt sendiri telah melakukan banyak adegan laga dalam film ini.

BACA JUGA:Sejarah Museum Alexandria, Dahulunya Perpustakaan Mengkoleksi Karya dan Naskah Kuno

Ladybug, Pembunuh yang Sudah Terlatih

Sinopsis film Bullet Train akan bermula dengan kehidupan Ladybug sebagai seorang pembunuh. Meskipun ia seringkali gagal saat menjalankan misi, akan tetapi Ladybug merupakan pembunuh terlatih.

Suatu ketika, terjadi sebuah peristiwa tak terduga. Hal ini menyebabkan Ladybug harus menyerahkan nyawanya. Namun, Ladybug berhasil menyelamatkan diri berkat bantuan Maria Beetle. Misi Ladybug tak hanya sampai di situ saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: