Drama Jinxed at First Gemasnya Seohyun dan Na In Woo, ini Sinopsis dan Profil Pemainnya

Drama Jinxed at First Gemasnya Seohyun dan Na In Woo, ini Sinopsis dan Profil Pemainnya

Drama Jinxed at First Gemasnya Seohyun dan Na In Woo, ini Sinopsis dan Profil Pemainnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Jinxed At First merupakan drama Korea garapan sutradara Yoon Sang Ho. Sedangkan pengarang dalam drama ini adalah Jang Yoon Mi.

Drama Jinxed At First  ini tayang dengan 16 episode. Setiap episodenya memiliki waktu tonton selama 70 menit.

Karakter Gong Soo Kwang dalam drama ini diperankan oleh Na In Wo. Sedangkan Seohyun SNSD merupakan pemeran Lee Seul Bi. Keduanya merupakan bintang ternama asal Korea Selatan yang sudah mendulang kesuksesan besar di industri hiburan.

Sebelumnya, Na In Woo telah membintangi sejumlah judul drama lainnya. Sebut saja seperti Mr Queen hingga River Where The Moon Rises.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Film 21 Bridges, Mengungkap Sang Pembunuh Polisi Dijamin Seru Abis!

Sedangkan Seohyun SNSD pernah membintangi judul drama seperti Hello Dracula dan Love and Leashes.

Sinopsis Jinxed At First menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang berprofesi sebagai penjual ikan. Sayangnya ia tidak memiliki kehidupan yang cukup baik.

Bahkan ia selalu saja bernasib sial. Hal inilah yang kemudian membuat orang-orang menjauhinya karena takut nasib sialnya tersebut akan menular.

Pemuda tersebut tak lain bernama Gong Soo Kwang. Selain tidak beruntung, ia merupakan seorang anak dari keluarga miskin.

BACA JUGA:Sinopsis DC League of Super-Pets Misi Krypto Menyelamatkan Superman, Yuk Nonton

Namun kehidupannya berubah setelah ia bertemu dengan Lee Seul Bi. Seorang gadis dengan parasnya yang rupawan dan berasal dari keluarga kaya.

Jinxed At First merupakan drama Korea dengan genre fantasi dan romansa. Drama Korea ini berdasarkan The Jinx’s Lover oleh Han Ji Hye dan Gu Seul.

Drama Korea yang Menempati Rating Tertinggi di Minggu Keempat Juli 2022 Sinopsis Jinxed At First menjadi salah satu drama Korea yang menempati rating tertinggi minggu keempat bulan Juli.

Bahkan, Jinxed At First berhasil menempati urutan kedelapan setelah It’s Beautiful Now, Extraordinary Attorney Woo, Why Her?, Alchemy of Souls, Doctor Lawyer, Café Minamdang, dan Eve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: