Film Korea Carter Jalani Misi Tanpa Tahu Identitas Sendiri, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Film Korea Carter Jalani Misi Tanpa Tahu Identitas Sendiri, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Film Korea Carter Jalani Misi Tanpa Tahu Identitas Sendiri, Yuk intip Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Carter merupakan film garapan sutradara Jung Byung Gil. Sedangkan penulisnya adalah Jung Byeong Sik dan Jung Byung Gil sendiri.

Film asal Korea Selatan ini sudah tayang pada tanggal 5 Agustus 2022 lalu. Tepatnya, film Carter ini tayang di layanan streaming Netflix.

Menariknya lagi, dalam film ini kita akan menjumpai para aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Sebut saja mereka seperti Joon Won, Lee Sung Jae, Jeong So Ri, Kim Bo Min, dan seder bintang-bintang Korea Selatan lainnya.

Lalu, seperti apakah jalan cerita dari film yang penuh keseruan ini? Berikut ini adalah sinopsis film Korea Carter yang bisa kita lihat.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Good Job Kisah Cinta Kwon Yuri dan Jung Il Woo, Buruan Nonton

Sinopsis film Korea Carter menceritakan tentang kisah seorang pria. Ia tidak seberuntung pria seusianya, ia harus menghadapi kehidupan yang penuh lika-liku.

Setelah berhasil terbangun, ia kehilangan ingatannya. Namun, pria tersebut mendengar suara-suara misterius dari sebuah perangkat yang ada dalam telinganya.

Suara misterius itu menjadi pemandu baginya untuk memulai sebuah misi penyelamatan sandera. Dalam menyelesaikan misinya itu, ia harus menghadapi berbagai macam bahaya.

Dalam film ini nanti, kita akan melihat banyak aksi dengan adegan kekerasan. Meskipun menjadi tontonan yang sangat seru, akan tetapi film ini tidak dianjurkan untuk semua kalangan usia.

BACA JUGA:Alpian Maskoni Mengembalikan Formulir Pendaftaran, Berharap Mendapat Mandat PPP

Comeback Joo Won

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu aktor Korea Selatan berparas tampan ini, Joo Won. Joo Won sudah lama memulai karirnya dalam industri hiburan.

Tak heran jika ia memiliki bakat dan kemampuan akting yang sangat luar biasa. Seperti yang kita tahu, Joo Won sendiri sudah terhitung vakum beberapa waktu.

Ini artinya, Carter merupakan film terbaru sekaligus comeback Joo Won. Sebelum membintangi film berjudul Carter, Joo Won telah membintangi sejumlah judul drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: