Wisata Mempesona! Kalian Wajib Banget Liburan ke 7 Wisata Hits di Depok

Wisata Mempesona! Kalian Wajib Banget Liburan ke 7 Wisata Hits di Depok

Wisata Mempesona! Kalian Wajib Banget Liburan ke 7 Wisata Hits di Depok -Foto: net-

Taman Hutan Raya Depok adalah cagar alam tertua di Indonesia setelah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Terletak di Jalan Pancoran Mas, taman ini menawarkan pengalaman berjalan santai sambil menikmati keindahan alam.

Dengan luas mencapai 7,1 hektar, taman ini menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan bersantai bersama keluarga.

4. Taman Wiladatika

Taman Wiladatika, yang terletak di Jalan Jambore Nomor 1, Harjamukti, Cimanggis, Depok, merupakan tempat yang sempurna untuk berolahraga dan bersantai.

Selain lapangan hijau yang luas, taman ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas lainnya yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

BACA JUGA:Menjelajahi 7 Tempat Tempat Wisata Paling Hits d Indonesia

BACA JUGA:Menyimpan Kisah Tragis Dibaliknya! Inilah 7 Tempat Wisata yang Terkenal Menyeramkan

5. Taman Lembah Mawar

Taman Lembah Mawar adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tempat wisata untuk berolahraga atau sekadar bersantai.

Terletak di Jalan Bangau Raya, Kelurahan Depok Jaya, tempat ini menawarkan udara segar dan pemandangan asri yang menyegarkan mata.

Dengan fasilitas seperti taman bermain dan gym outdoor, Taman Lembah Mawar menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu bersama keluarga.

BACA JUGA:Eksplorasi Provinsi Sumatera Selatan, Memahami Sejarah, Geografi, dan Destinasi Wisatanya

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Alam di Pulau Belitung, Cocok Untuk Liburan Melepas Penat

6. Agrowisata Belimbing Dewa

Belimbing adalah salah satu ikon dari Kota Depok, dan Agrowisata Belimbing Dewa adalah tempat di mana pengunjung dapat merasakan pesonanya secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: