Wisata Mempesona! Kalian Wajib Banget Liburan ke 7 Wisata Hits di Depok

Wisata Mempesona! Kalian Wajib Banget Liburan ke 7 Wisata Hits di Depok

Wisata Mempesona! Kalian Wajib Banget Liburan ke 7 Wisata Hits di Depok -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Depok, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat dan berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, memiliki daya tarik alam yang menawan.

Dikenal sebagai "Kota Belimbing" karena keberadaan buah belimbing yang menjadi ikonnya, Depok menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang menarik hati para pengunjung.

Bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari kehidupan perkotaan yang sibuk, Depok menjadi tempat ideal dengan keindahan alamnya yang masih alami.

1. Godong Ijo

Godong Ijo merupakan salah satu destinasi wisata alam yang paling populer di Depok. Terletak di Jalan Cinangka Raya KM 10 Nomor 60, Serua, Bojongsari, Depok, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Ciptakan Kamtibmas Nyaman dan Aman, Polres Gelar KRYD di Kawasan Objek Wisata Taman Apung

BACA JUGA:Menikmati 7 Keindaha Wisata yang Terpopuler dan Hits di Indonesia

Di sini, Anda dapat menjelajahi berbagai jenis tanaman obat, rempah-rempah, dan tanaman langka lainnya. Selain itu, aktivitas seperti memancing dan berkebun juga dapat dinikmati di tempat ini.

2. Situ Cilodong

Situ Cilodong adalah destinasi wisata alam lain yang patut dikunjungi di Depok. Berlokasi di Jalan Abdul Gani, Kalibaru, Cilodong, tempat ini menyuguhkan panorama danau yang menakjubkan serta aktivitas-aktivitas menarik seperti bersepeda dan berolahraga ringan.

Yang menarik dari Situ Cilodong adalah tiket masuknya yang gratis, sehingga siapa pun dapat dengan mudah menikmati keindahannya.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Ini Terkenal Miliki Kisah Tragis Dibaliknya! Yakin Mau Tetep Kesini?

BACA JUGA:Menelisik Jejak Sejarah dan Budaya Pura Luhur Giri Arjuno , Salah Satu Wisata Religi Umat Hindu

3. Taman Hutan Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: