Film Purple Hearts Asmara Pekerja Bar dan Marinir, intip Sinopsisnya Disini

Film Purple Hearts Asmara Pekerja Bar dan Marinir, intip Sinopsisnya Disini

Film Purple Hearts Asmara Pekerja Bar dan Marinir, intip Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Purple Hearts merupakan salah satu film terbaru dengan genre drama, music, dan romance. film ini merupakan garapan sutradara Elizabeth Allen Rosenbaum.

Sedangkan untuk tim produksi film ini antara lain Alloy Entertainment, Embankment Films, Gidden Media, dan Netflix sendiri. Sebagai salah satu film terbaru asal Amerika Serikat, Purple Hearts memiliki durasi tonton selama 2 jam 2 menit.

Cassie merupakan karakter utama dalam film tersebut yang diperankan oleh Sofia Carson. Sebelum membintangi Purple Hearts, Carson telah sukses lebih dulu dengan peran lainnya.

Salah satunya, ia pernah membintangi serial televisi berjudul Pretty Little Liars: The Perfectionist. Sementara itu, pemeran Luke sebagai pasangan Cassie adalah Nicholas Galitzine.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Film The Eye, Kisah Seram di Balik Donor Kornea Mata

Aktor asal Amerika Serikat ini populer setelah ia berhasil memerankan karakter pangeran Robert dalam Cinderella versi live action. Lalu, seperti apa keseruan dari sinopsis Purple Hearts ini?

Sinopsis Purple Hearts menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Cassie. Cassie adalah seorang penyanyi dan juga pencipta lagu.

Namun, karir Cassie tersebut tidak sesuai dengan harapannya. Ia harus menerima kenyataan pahit, karena menderita penyakit, karirnya pun berhenti.

Perjalanan hidup Cassie tak sampai di situ saja. Ia kemudian memutuskan untuk menikah dengan seorang mariner bernama Luke.

BACA JUGA:Berusia 3.000 Tahun Lebih! Inilah Sisa Permukiman Zaman Perunggu Tertangkap Kamera Google

Meskipun tidak ada rasa cinta antara keduanya, baik Cassie maupun Luke menyetujui pernikahan tersebut. Namun, sandiwara dan kepura-puraan itu pun berakhir nyata.

Sebuah insiden membuat keduanya saling jatuh cinta satu sama lain. Purple Hearts merupakan film yang tayang tanggal 29 Juli 2022 di aplikasi streaming kesayangan, Netflix.

Kehidupan Awal Cassie

Cassie merupakan seorang gadis yang tumbuh dengan cantik dan cerdas. Ia juga wanita yang mandiri dan pekerja keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: