Arbani Yasiz dan Megan Domani akan Bintangi Film Adaptasi Novel Azzamine, Ini Bocoran Sinopsisnya

Arbani Yasiz dan Megan Domani akan Bintangi Film Adaptasi Novel Azzamine, Ini Bocoran Sinopsisnya

Arbani Yasiz dan Megan Domani akan Bintangi Film Adaptasi Novel Azzamine, Ini Bocoran Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Proyek film terbaru Azzamine ini dari rumah produksi MD Pictures ini mengusung genre romansa yang mendapat sentuhan drama tipis-tipis.

Alur ceritanya tidak jauh-jauh dari hubungan asmara dua insan yang bersatu karena perjodohan. Karakter utamanya bernama Azzam dan Jasmine.

Azzam yang mempunyai nama lengkap Raden Azzam Al Baihaqi ini merupakan lelaki yang patuh terhadap agama.

Selain sholeh, Azzam juga berhati baik dan sifat lembut begitu melekat di dalam raganya. Ia adalah lulusan Universitas Al-Azhar, salah satu universitas Islam terbaik di dunia, dan seorang hafidz 30 Juz.

BACA JUGA:Menegangkan! Ini Dia Sinopsis Emily The Criminal Antara Moral dan Realitas

Lain halnya dengan Jasmine yang memiliki karakter tomboy dan percaya diri. Namun, dalam situasi tertentu, sifat kurang sopan Jasmine muncul ke permukaan.

Dengan perbedaan kepribadian bak langit dan bumi, keduanya harus menyatu dalam bahtera rumah tangga. Perjalanan kisah Azzam dan Jasmine penuh dengan lika-liku dan aral yang berpadu dengan momen menggelikan hati.

Belum lagi kehadiran Deka, kekasih Jasmine yang akan mengajak penonton tenggelam bersama konflik di dalamnya. Akankah berakhir asmara Azzam dan Jasmine ini atau malah karam?

Sinopsis film Azzamine mencuri perhatian warganet usai MD Entertainment mengadakan cast reveal dan tasyukuran. Film adaptasi novel dengan judul sama ini merupakan buah tangan dari Sophie Aulia.

BACA JUGA:Sejarah Suku Manchu di Kekaisaran Tiongkok, Minoritas yang Sukses Singkirkan Dinasti Ming

Sempat menimbulkan sejumlah polemik dari para pembaca, pengangkatan novel jadi film ini juga memicu timbulnya dua sudut pandang berbeda di sosial media.

Akan tetapi, terlepas dari hal tersebut, bagaimana alur cerita dan siapa saja artis yang akan andil dalam proyek film ini?

Adaptasi AU Jaemin NCT

Sebelum menjadi sebuah novel, Azzamine merupakan sebuah AU (Alternative Universe) dengan visualisasi Jaemin, member boy group NCT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: