Yuk Nonton Film Orphan First Kill, Seluk Beluk Esther Menjadi Psikopat Kejam!

Yuk Nonton Film Orphan First Kill, Seluk Beluk Esther Menjadi Psikopat Kejam!

Yuk Nonton Film Orphan First Kill, Seluk Beluk Esther Menjadi Psikopat Kejam!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Orphan First Kill ini akan memperlihatkan plot twist yang mendebarkan. Terutama gambaran karakter Esther dalam Film ini.

Isabelle Fuhrman merupakan aktris yang menjadi pemeran utama bernama Esther tersebut. sebelumnya, Paramount sudah merilis trailer dari film bergenre horor dan thriller ini.

pada film ini kita akan melihat bagaimana Esther mendapatkan korban pertamanya. Dengan kepribadiannya yang misterius dan menyeramkan ini, ia disebut sebagai gadis jadi-jadian.

Sebenarnya, Esther bukanlah nama asli dari gadis tersebut. Melainkan identitas yang sebenarnya adalah Leena Klammer. Lalu seperti apa kira-kira keseruan dari film ini? Berikut ini adalah sinopsis Orphan First Kill.

BACA JUGA:Begini Sosok Undius dan Aibon Kogoya, Pentolan OPM Papua, Sekaligus Dalang pembakaran SD Inpres di Intan Jaya

Sinopsis Orphan First Kill menceritakan kisah seorang gadis bernama Esther. Orphan First Kill merupakan film horor yang sudah tayang pada 19 Agustus 2022 lalu.

Orphan First Kill merupakan film dengan genre horor yang siap menguji keberanian kita karena ceritanya yang menegangkan.

Sebenarnya, film ini merupakan presekual film sebelumnya yang sudah tayang pada 2009 lalu. Film ini nanti akan lebih banyak menceritakan tentang kisah awal Esther.

Esther sendiri merupakan seorang gadis yang sudah beranjak dewasa. Akan tetapi, Esther mempunyai kepribadian yang aneh. Pasalnya, ia tidak berpenampilan seperti gadis seusianya, melainkan seperti bocah. Ia diadopsi dari panti asuhan.

Keluarga yang mengadopsi Esther justru mendapatkan banyak masalah. Sebab, kedatangan Esther dalam keluarga tersebut justru membawa teror mengerikan.

BACA JUGA:Komitmen Kapolri di Aksi May Day, Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

Tim Produksi

Saat film pertamanya dulu, telah disutradarai oleh Jaume Collet Serra. Sedangkan Orphan First Kill merupakan film garapan sutradara William Brent Bell.

Sementara itu, penulis skenario dari film ini adalah david Coggeshall. Produser film ini adalah Alex Mace, Hal sadoff, Alex Mace, dan juga James Tomlinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: