Yuk intip Sinopsis Drama Never Give Up, Perbedaan Generasi dalam Mewujudkan Impian

Yuk intip Sinopsis Drama Never Give Up, Perbedaan Generasi dalam Mewujudkan Impian

Yuk intip Sinopsis Drama Never Give Up, Perbedaan Generasi dalam Mewujudkan Impian-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea ini terkenal dengan judul Never Give Up, selain itu juga memiliki judul yang lainnya. Sebut saja seperti Goo Pil Soo Is Not There, There’s No Goo Pil Soo, hingga You Can’t Go Back.

Sementara itu, judul lainnya adalah You Don’t Have to Go back, Goopilsooneun Eobda, dan Gupilsuneun Eobsda. Drama Korea ini bergenre komedi, drama, dan life. Memiliki durasi tonton satu jam, Drama ini memiliki 16 episode.

Never Give Up merupakan drama Korea garapan sutradara Choi Do Hoon. Sedangkan penulis drama ini adalah Son Geun Joo dan Lee Hae Ri.

Sinopsis Never Give Up, drama Korea yang menceritakan perjalanan dua orang pria. Kedua pria itu pun memiliki umur yang terpaut cukup jauh.

BACA JUGA:Film Horor The Invitation Kisah Keluarga Vampir yang Mengerikan, ini Sinopsisnya

Pria pertama berumur 40 tahun sedangkan pria kedua berusia 20 tahun. Menariknya, keduanya dapat bekerja sama dengan baik demi mewujudkan mimpi mereka.

Never Give Up merupakan drama Korea yang sudah tayang sejak 4 Mei 2022 lalu. Kabar baiknya, drama ini bisa kita saksikan kembali, karena sudah tayang di Netflix sejak 4 Agustus 2022 lalu.

Namun, Never Give Up menjadi salah satu drama Korea yang trending di Netflix pada bulan Agustus 2022 ini. Itu artinya, drama ini menjadi tontonan yang seru dan sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Terutama bagi yang belum nonton, sudah pasti wajib nonton drama ini!

BACA JUGA:Menjelajahi 10 Rekomendasi Tempat Wisata yang Paling Hits di Gresik

Bromance Antara Dua Laki-Laki

Sinopsis Never Give Up akan berfokus pada kisah hubungan dekat atau bromance antara dua laki-laki. Meskipun mereka memiliki latar belakang yang sangat berbeda, akan tetapi keduanya berhubungan baik.

Mereka adalah Goo Pil Soo dan Jung Seok. Goo Pil Soo merupakan seorang pria yang kini telah berusia 40 tahunan.

Dalam usianya yang tak lagi muda, ia masih saja belum berhasil meraih mimpinya. Salah satu impiannya ia bisa mendapatkan kejayaannya kembali dan hidup dengan penuh kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: