Reunion Counseling Drama Komedi Pertemuan dengan Mantan, Nonton Yuk

Reunion Counseling Drama Komedi Pertemuan dengan Mantan, Nonton Yuk

Reunion Counseling Drama Komedi Pertemuan dengan Mantan, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Reunion Counseling (Judul alternatif: We Meet Again Every Day atau Maeil Jaehoehae Deuribnida) adalah sebuah drama komedi romantis yang rilis pada Selasa, 9 April 2024.

Drama ini tayang setiap Selasa melalui Kanal YouTube “KBS Joy”. Drama ini hasil kreativitas dari Lee Su Ji sang sutradara dan Lee Ye Dam sang penulis. Untuk produksinya, drama ini digarap di Korea dan tersaji dalam bahasa Korea.

Drama Korea Reunion Counseling mengangkat cerita perjalanan mantan atlet olahraga baseball. Ia mengalami gangguan mental dan sedang berusaha mengatasinya melalui sang mantan kekasih.

Drama ini sudah tayang pada tanggal 9 April 2024 melalui Kanal Youtube KBS Joy. Drama korea yang merupakan garapan sutradara Lee Su Ji serta penulis skenario Lee Ye Dam ini mempunyai judul lain yakni We Meet Again Everyday. 

Selain itu, terdapat banyak bintang papan atas Korea yang memerankan karakter-karakter drama. Mereka adalah Choi Hyo Zu, Lee Jung Joon, Kassy, dan Kim WonShik.

BACA JUGA:Film Three Thousand Years Of Longing Menceritakan Jin Dan Anak Kecil, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis Drama Korea Reunion Counseling

Fokus cerita dari drama komedi romantis ini adalah Choi Do Wan (Lee Jung Joon). Ia merupakan seorang mantan pemain baseball yang mengalami kegagalan dalam kariernya.

Meskipun Choi Do Wan hanya menikmati singkatnya masa keemasannya sebagai atlet, ia tidak putus asa. Bahkan, bertekad memulai babak baru dalam hidupnya dengan lebih baik.

Dengan bantuan Lee Na Rae (Kassy), mereka mendirikan sebuah layanan konseling pasangan yang disebut “Reboot”.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Homemade Love Story, Drama Romansa yang Tuai Kontroversi

Layanan konseling ini bertujuan untuk membantu mereka yang ingin mendapatkan kembali hubungan dengan mantan kekasih yang telah berpisah.

Keduanya bertekad membantu klien dalam memulihkan hubungan dengan mantan kekasihnya, asalkan klien bersedia memenuhi persyaratan khusus. Calon klien juga harus membayar biaya yang telah mereka tetapkan.

Seiring waktu berlalu, berbagai proyek konseling “Reboot” berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan. Strategi dan pendekatan yang Choi Do Wan dan Lee Na Rae gunakan terbukti berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: