Sinopsis Drama Korea Trolley Rahasia dan Dilema Sang Istri Politisi, Nonton Yuk

Sinopsis Drama Korea Trolley Rahasia dan Dilema Sang Istri Politisi, Nonton Yuk

Sinopsis Drama Korea Trolley Rahasia dan Dilema Sang Istri Politisi, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Trolley ini akan menyuguhkan cerita dengan genre misteri, dilemma, dan melodrama. Trolley merupakan drama garapan sutradara Kim Mun Kyo.

Sedangkan pengarang drama ini adalah Ryu Bo Ri. Selain terkenal dengan judul Trolley, drama ini juga memiliki judul asli, yakni Teurolli.

Drama ini akan lebih fokus tentang kehidupan seorang istri pejabat negara yang memiliki rahasia dalam hidupnya. Dengan jalan cerita yang dikemas secara apik, drama ini patut masuk ke dalam daftar tontonan selanjutnya.

Lantas, seperti apa keseruan dari drama ini? Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah sinopsis drama Korea Trolley.

BACA JUGA:Film Badges of Fury Aksi Jet Li Mengungkap Kasus Pembunuhan, intip Sinopsisnya Disini

Sinopsis drama Korea Trolley menceritakan tentang kisah istri dari seorang anggota Majelis Nasional. Sebagai seorang istri pejabat, tentu saja ia hidup dengan tenang dan berkecukupan.

Namun, di balik itu semua, ia cukup misterius karena memiliki masa lalu. Ia menyembunyikan masa lalunya itu dari semua orang, tak terkecuali dengan sang suami.

Namun, suatu ketika rahasia masa lalunya itu pun terungkap. Baik sang istri dan suaminya dihadapkan dengan banyak pilihan.

Mereka dilema atas rahasia yang terungkap ke dunia tersebut. Trolley merupakan drama Korea terbaru akan rilis pada paruh kedua tahun ini.

Trolley merupakan drama Korea original SBS TV. Meskipun masih belum ada kejelasan mengenai jadwal tayangnya, akan tetapi drama ini patut kita nantikan.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis & Daftar Pemain Drakor The Police Station Next to Fire Station

Sinopsis Drama Korea Trolley

Trolley akan menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri. Sang suami bernama Nam Jung Do.

Sedangkan sang istri bernama Kim Hye Joo. Awalnya, keduanya memiliki kehidupan rumah tangga selayaknya pasangan suami istri pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: