Drama The Golden Spoon Pertukaran Hidup Si Miskin dan Kaya, Berikut Sinopsisnya

Drama The Golden Spoon Pertukaran Hidup Si Miskin dan Kaya, Berikut Sinopsisnya

Drama The Golden Spoon Pertukaran Hidup Si Miskin dan Kaya, Berikut Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea the Golden Spoon ini berdasarkan webtoon berjudul the Golden Spoon karya HD3. Drama ini sudah tayang pada tanggal 23 September 2022 lalu dan meniliki 16 episode.

Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta drama Korea. Selain tayang di MBC, drama ini juga rilis di Netflix. Dengan begitu, kita bisa menyaksikan drama ini di aplikasi streaming kesayangan.

Golden Spoon merupakan garapan sutradara Song Hyun Wook. Drama ini juga karangan Kim Eun Heed an Yoon Eun Kyung.

Kedua pengarang tersebut memiliki bakat yang sudah tidak perlu lagi kita ragukan. Sebelum menggarap Golden Spoon, keduanya sudah menulis sederet judul drama populer.

BACA JUGA:Sinopsis Film Mumun Adaptasi Sinetron Jadul Buat Penonton Nostalgia, Buruan Nonton

Seperti Winter Sonata, Sweet 18, hingga Prime Minister. Sedangkan untuk tim produksi drama ini tak lain adalah Oh Hwam Min sebagai produser eksekutif.

Kemudian ada Ahn Je Hyeon dan Shin Sang Yoon sebagai produser. Selain itu, drama ini di bawah naungan Rumah Produksi Samhwa Networks dan juga Studio N.

Sinopsis Golden Spoon, drama Korea yang menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki. Ia menjalani kehidupan yang tidak biasa.

Kehidupannya berubah setelah ia menggunakan sebuah sendok misterius. Sendok misterius itu pun ia gunakan untuk mengubah orang tuanya.

BACA JUGA:Sehat Berkilau! 4 Cara Menyisir Rambut dan Manfaatnya yang Wajib Kamu Ketahui!

Golden Spoon merupakan drama Korea terbaru yang menyuguhkan cerita dengan pertanyaan-pertanyaan sulit. Namun, drama ini memiliki kisah yang penuh makna.

Dalam drama ini nanti kita akan melihat hal-hal yang dapat membawa lebih banyak kebahagiaan. Entah itu uang atau justru keluarga yang kita miliki.

Dibintangi oleh Yook Sung Jae

Sinopsis Golden Spoon ini telah dibintangi oleh Yook Sung Jae. Hal ini telah mendapatkan klarifikasi dari pihak agensinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: