Drama May It Please The Court Berkisah Tentang Pengacara Ambisius, Berikut Sinopsisnya

Drama May It Please The Court Berkisah Tentang Pengacara Ambisius, Berikut Sinopsisnya

Drama May It Please The Court Berkisah Tentang Pengacara Ambisius, Berikut Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- May It Please the Court merupakan drama Korea yang sudah tayang pada bulan September 2022 lalu. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta drakor.

Menariknya lagi, drama ini dipimpin oleh sutradara dan penulis hebat. May It Please the Court merupakan drama garapan sutradara Kang Min Gu.

Nama Kang Min Gu tentu saja tidak asing di telinga kita. Sebelum menggarap drama terbaru tersebut, ia telah lebih dulu menyutradarai drakor populer berjudul Itaewon Class.

Sementara itu, penulis dari drama ini tak lain adalah Kim Dan. Seperti yang kita tahu Kim Dan merupakan seorang penulis drama yang pernah memenangkan ajang penghargaan Excellence Award di Korea Story Contest.

BACA JUGA:Film The Bikeriders Jeff Nichols Geng Motor Berbahaya di Midwest, Catat Jadwal Tayangnya!

Selain itu, drama ini diproduksi oleh Arc Media. Sebelum drama ini, Arc Media telah memproduksi drama berjudul The King’s Affection.

Melihat segenap tim yang menggarap drama ini, semakin membuat kita penasaran dengan sinopsis May It Please the Court.

Sinopsis May It Please the Court, sebuah drama Korea yang menceritakan tentang kisah dua pengacara. Mereka memiliki kepribadian yang berlawanan.

Tak mengherankan jika keduanya sulit menjalin kerja sama yang baik. Meskipun begitu, secara terpaksa mereka harus tetap bekerja sama.

BACA JUGA:Harga Kopi Rp 69 Ribu/Kg, Mahal Sejarah di Pagar Alam, Susno : Beruntung Pentani Kopi, Jangan Boros Belanja

Apalagi, mereka harus mengungkap kebenaran untuk melawan konspirasi kasus mereka. Kedua pengacara tersebut bernama Noh Chak Hee dan juga Jwa Shi Baek.

Noh Chak Hee merupakan seorang pengacara hebat. Sebagai seorang pengacara yang terkenal, Noh Chak Hee selalu berupaya untuk memenangkan kasus yang tengah ia hadapi.

Ia selalu berusaha secara maksimal, bagaimana pun caranya supaya bisa mengungkapkan kebenaran. Lain halnya dengan Jwa Shi Baek, ia merupakan pengacara yang kikuk.

Meskipun begitu, Jwa Shi Baek tidak pernah ragu sedikitpun untuk mengungkapkan keyakinan yang ia miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: