Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Fakta dan Penyebabnya

Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Fakta dan Penyebabnya

Foto : Ilustras, bintara Polresta Manado tewas tertembak-Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Fakta dan Penyebabnya-Vivanews

Bintoro juga mengungkap bahwa guna mengusut kasus tewasnya Brigadir RAT ini, pihaknya turut melibatkan sejumlah tim ahli yang diterjunkan langsung ke tempat kejadian perkara atau TKP.


Foto : Olah TKP Polresta dilokasi tewasnya anggota Polresta Manado.-Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Fakta dan Penyebabnya-Vivanews

"Kami melaksanakan olah TKP oleh tim terpadu, kami juga mengundang dari rekan-rekan forensik, identifikasi, dan labfor sehingga kami upayakan pelaksanaan pengolahan TKP secara scientific investigation guna mengungkap kejadian sebenarnya," kata Bintoro.

4. Peluru menembus kepala hingga mengenai atap mobil

Berdasarkan keterangan olah TKP, kata Bintoro, Brigadir RAT tewas dengan menembakkan senpi ke kepalanya.

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri - Mentan Tantadangani MoU

"Kami menemukan ada luka di kepala dari korban dari pelipis kanan dan pelipis kiri. Demikian juga kami menemukan adanya bekas tembakan di atas daripada mobil tersebut," bebernya.

5. Bunuh diri karena masalah pribadi

Kembali ke pernyataan Kombes Ade Rahmat Idnal, menurut penerangannya Brigadir RAT nekat mengakhiri hidupnya lantaran ada masalah pribadi. "Dugaan masalah pribadi. Namun, masih akan kita dalami kepada pihak istri, keluarga dan kerabat," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: