Liza Rahayu Pratiwi Yudha Dikukuhkan Sebagai Pembina Posyandu di Pagar Alam

Liza Rahayu Pratiwi Yudha Dikukuhkan Sebagai Pembina Posyandu di Pagar Alam

Liza Rahayu Pratiwi Yudha Dikukuhkan Sebagai Pembina Posyandu di Pagar Alam--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Kamis pagi, tanggal 25 April, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pagar Alam, Liza Rahayu Pratiwi Yudha, secara resmi dikukuhkan sebagai Pembina Posyandu.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Tyas Fatoni, yang juga menjabat sebagai Pj Ketua Pembina Posyandu Sumsel.

Pengukuhan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang diselenggarakan dengan megah di Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Keputusan untuk mengukuhkan Liza Rahayu Pratiwi Yudha sebagai Pembina Posyandu di Kota Pagar Alam didasarkan pada Surat Keputusan Pembina Posyandu Provinsi Sumatera Selatan Nomor: 001/Kep/Posyandu Prov/IV/2024.

BACA JUGA:Momentum Bersama, Pagaralam Peringati OTDA ke-28 dengan Komitmen Pembangunan Berkelanjutan

Pengukuhan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat sinergi antarwilayah demi kemajuan Posyandu serta pelayanan kesehatan masyarakat di Sumsel.

Selain itu, ada pula Surat Keputusan Pj Ketua Pembina Posyandu Provinsi Sumsel Nomor: 002/Kep/Posyandu Prov/IV/2024 yang mengatur pengukuhan Ketua Pembina Posyandu di sebelas kabupaten/kota se-Sumsel.

Usai pengukuhan, Liza Rahayu Pratiwi Yudha bersama dengan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel meresmikan dan menyambangi stand dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Langkah ini menunjukkan komitmen mereka dalam memperkuat sinergi antarwilayah demi kemajuan Posyandu serta pelayanan kesehatan masyarakat di Sumsel.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Film Molulo 2 Jodohku Yang Mana? Ujian Cinta Tiar dan Ros

Dengan dikukuhkannya Liza Rahayu Pratiwi Yudha sebagai Pembina Posyandu, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas layanan Posyandu di Kota Pagar Alam dan sekitarnya.

Selain itu, diharapkan juga dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan keluarga.

Hal ini menandai sebuah momen bersejarah bagi Kota Pagar Alam dan juga merupakan langkah positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Sumatera Selatan. *
 
 


 

 


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: