Yuk Simak Sinopsis Drifting Home, Kisah Petualangan Libur Musim Panas

Yuk Simak Sinopsis Drifting Home, Kisah Petualangan Libur Musim Panas

Yuk Simak Sinopsis Drifting Home, Kisah Petualangan Libur Musim Panas-Net.-Net.

Penyebab Renggangnya Hubungan Kosuke dan Natsume

Sinopsis Drifting Home akan berfokus tentang aksi dari Kosuke dan Natsume. Keduanya menghadapi berbagai macam kejadian misterius.

Ketika mereka berada dalam sebuah gedung tua, tanpa sadar bahwa musibah akan menghampiri mereka. Benar saja, secara tiba-tiba, Kosuke dan Natsume terjebak di lautan misterius.

Sebelum peristiwa itu terjadi, Kosuke dan Natsume merupakan sahabat dan hidup bersama sejak kecil. Bahkan, hubungan keduanya sangatlah dekat bak saudara kandung.

BACA JUGA:Segera Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun

Sayangnya, keharmonisan tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya, setelah kakek Kosuke yakni Yasutsugu meninggal dunia hubungan keduanya menjadi renggang.

Tentu saja, kepergian sang kakek menjadi pukulan berat bagi Kosuke. Apalagi, ia masih duduk di kelas enam SD.

Kosuke dan Natsume Mengunjungi Bangunan Tua

Sinopsis Drifting Home selanjutnya akan menceritakan bagaimana kehidupan Kosuke dan Natsume setelah hubungan mereka mulai berubah.

BACA JUGA:Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton

Pada suatu hari, Kosuke dan teman-temannya pergi ke sebuah kompleks bangunan tua. Mereka pergi ke bangunan itu hanya sekedar mengisi waktu liburan saja.

Kebetulan, pada saat itu mereka tengah menikmati liburan musim panas. Sebenarnya, bangunan tua itu akan dihancurkan karena sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Padahal, bangunan tua itu merupakan apartemen tempat tinggal Kosuke dan Natsume dulu. Keduanya memiliki kenangan di tempat tersebut.

Namun, secara mengejutkan, fenomena misterius pun menghampiri mereka. Kosuke dan teman-temannya pun mulai panik dan kebingungan.

BACA JUGA:Sinopsis The Atypical Family Drakor Fantasi soal Keluarga Superhero, Buruan Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: