Segera Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun

Segera Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun

Segera Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun-Net.-Net.

Seperti yang tengah Dewi dan Sena alami dalam film Temurun. Kisah ini bermula ketika dua bersaudara itu kehilangan sosok orang tua. Dewi dan Sena mau tidak mau harus mengikhlaskan kematian ibu serta ayah yang sangat mereka cintai.

Hal terberat yang harus mereka tanggung pasca menjadi yatim piatu bukanlah hidup sendiri. Melainkan mengurus wasiat berupa warisan yang tidak keduanya minati.

Baik Sena maupun Dewi sejatinya tak pernah menginginkan peninggalan leluhur tersebut.

Terlebih saat keduanya terus-terusan memperoleh teror mistis dan mengalami hal-hal di luar nalar. Hingga suatu hari, mereka memutuskan untuk berdamai dan hidup berdampingan dengan warisan leluhur.

BACA JUGA:Eksplore Wisata Religi! Inilah Pesona Makam Sunan Kudus yang Masih Didatangi Peziarah

Tentunya dengan terus berusaha membuka misteri yang masih menjadi teka-teki. Mampukah Sena dan Dewi menuntaskan misi ini? Apakah justru tindakan tersebut mengancam keselamatan nyawa keduanya?

Menggandeng Sutradara Inarah Syarafina

Hal yang tak kalah menarik dari project ini adalah sosok sutradaranya. Bagaimana tidak, Umay Shahab turut menggandeng sang kekasih, Inarah Syarafina, untuk memimpin langsung proses produksi film Temurun.

Seperti penggemar ketahui, Inarah Syarafina memang bukan orang baru di dunia perfilman Indonesia. Sebelumnya, wanita 25 tahun itu menjadi desainer produksi di sejumlah serial produksi Sinemaku Pictures.

BACA JUGA:Sinopsis Film Humane tentang Pengaturan Populasi Manusia, Nonton Yuk

Bahkan, Inarah turut menjadi asisten sutradara di project “Kukira Kau Rumah” yang tayang pada 2021 silam. Project Temurun secara tidak langsung menandai debut pertamanya dalam karir penyutradaraan.

“Aku memang mengikuti proses kreatif serta penulisan naskah untuk film Temurun sejak awal. Tapi pas dipercaya sebagai sutradara, aku kaget juga.

Cuma ini menarik, apalagi aku penikmat film horor. Selain itu, Sinemaku Pictures terkenal dengan film-film drama, lalu ubah genre ke horor jadi pengalaman baru.” Jelas Inarah dalam event Sinemaku Day 2024.

BACA JUGA: Pemerintah Tegas Larang Impor Bawang Merah, Kalau Ada, Kita Sikat!

Para Pemain Temurun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: