5 CC Paling Top Indo dengan Partner Terbanyak dan Terluas

5 CC Paling Top Indo dengan Partner Terbanyak dan Terluas

5 CC Paling Top Indo dengan Partner Terbanyak dan Terluas--Net

PAGARALAMPOS.COM - Sebagai alat pembayaran nontunai, kartu kredit menawarkan fleksibilitas dalam pembayaran, serta membantu menetapkan nilai kredit sehingga Anda dapat memenuhi syarat untuk produk keuangan lainnya, seperti pinjaman dan hipotek. 

Bagi kalangan keluarga menengah Ke atas ataupun biasa disebut orang kaya, Kartu Kredit menjadi salah satu kepunnyaan yang cukup wajib dimiliki karena beberapa keunggulannya.

Nah kali ini, Inilah 5 kartu kredit top-tier dengan transfer partner terbanyak di Indonesia yang telah dirangkum.

Kartu kredit adalah salah satu alat pembayaran non tunai yang sudah lama hadir di sekitar kita guna mempermudah transaksi menjadi lebih cepat dan mudah.

BACA JUGA:Awas Aspal! 7 Langkah Ini Untuk Mengetahui Oli Kendaraanmu Asli Atau Palsu

Setelah menganalisa dan mengumpulkan informasi, berikut ini adalah 5 kartu kredit top-tier di Indonesia dengan transfer partner terbanyak:

1. Danamon AMEX Platinum

Danamon American Express (AMEX) Platinum adalah kartu kredit top-tier dengan transfer partner terbanyak saat ini dengan total 7 transfer partner.

Poin dari kartu ini (Membership Rewards) bisa ditukarkan menjadi:

BACA JUGA: Bangka Belitung Berontak, Masyarakat dan Walhi Tuntut Perlindungan dari Dampak Buruk Tambang Timah

  • Singapore Airlines KrisFlyer
  • Garuda Indonesia GarudaMiles
  • Cathay Pacific Asia Miles
  • Malaysia Airlines Enrich
  • AirAsia BIG Points
  • Hilton Honors
  • Marriott Bonvoy

BACA JUGA:Bikin Syok! Inilah Tradisi Kanibalisme Suku Papua yang Suka Makan

Dengan total 7 transfer partner (5 airlines + 2 hotel), kartu ini bisa menjadi pilihan pertama Anda jika Anda mencari kartu dengan earning rate dan konvertibilitas yang sangat baik.

Sayangnya, iuran tahunan dari kartu ini sebesar Rp12.000.000 tidak bisa dihapuskan melainkan hanya bisa ‘didiskon’ separuhnya, kecuali apabila Anda memiliki AUM (Asset Under Management) di Bank Danamon sebesar Rp5.000.0000.000.

Kecuali apabila Anda sangat serius mengumpulkan poin Hilton ataupun Marriott, saya akan mereferensikan Anda ke kartu kredit selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: