Catat! Inilah Jadwal Trial Test Online 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Catat! Inilah Jadwal Trial Test Online 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Link Jadwal Trial Test Online 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Setelah pengumuman hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024, peserta yang lolos diundang untuk mengikuti trial test online sebelum melanjutkan ke tahap tes online tahap 1. 

Trial test ini penting untuk memastikan kelancaran proses tes online yang dilaksanakan selama 3 hari.

Trial test online 1 RBB 2024, yang berlangsung pada tanggal 24-26 April 2024, bertujuan untuk memastikan kelancaran aplikasi safe exam browser (SEB) dan mengidentifikasi kecocokan perangkat serta jaringan peserta. 

Peserta akan menerima jadwal tes uji coba melalui email yang telah didaftarkan sebelumnya.

BACA JUGA:Menjanjikan! Loker BUMN di PT KAI Dibuka April 2024, Cek Syaratnya Disini

Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi, disarankan untuk mengikuti trial test guna memastikan kelancaran proses tes online dan mengurangi risiko kesalahan. 

Hal ini sejalan dengan tujuan trial test, yang juga memungkinkan peserta untuk mengidentifikasi kecocokan perangkat dan mengetahui kestabilan jaringan.

Setelah mengikuti trial test, peserta akan melaksanakan tes online tahap 1 RBB 2024 pada tanggal 27 April-4 Mei 2024. 

Tes ini meliputi Tes Kompetensi Dasar (TKD), Tes AKHLAK, dan Tes Wawasan Kebangsaan untuk tingkat D-3, D-4, dan S-1, S-2, serta hanya TKD dan Tes Wawasan Kebangsaan untuk tingkat SMA/Sederajat.

BACA JUGA:Kementerian BUMN Koordinasi dengan Kejagung Terkait Kasus Korupsi PT Timah, Ini Kata Stafsus Erick Thohir!

Jadwal lengkap tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2024 telah diumumkan, dimulai dari registrasi online hingga tes seleksi di BUMN.

Tahapan ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan kemampuan dan kesiapan mereka untuk menjadi bagian dari BUMN.

Persiapan untuk mengikuti tes BUMN adalah langkah penting bagi setiap peserta yang bermimpi menjadi bagian dari badan usaha milik negara. 

Tahapan seleksi BUMN tidak hanya menguji pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga menilai integritas dan kemampuan untuk beradaptasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: