8 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bandung dengan Keindahannya yang Mempesona

8 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bandung dengan Keindahannya yang Mempesona

8 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bandung dengan Keindahannya yang Mempesona -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Pengen menikmati Kota Kembang dalam suasana berbeda? Yuk, kita jalan-jalan mengelilingi wisata malam Bandung dan Lembang! Banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi, lho. Bahkan, beberapa tempat juga menawarkan keindahan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian dengan udara sejuk.

Saat ini, semakin banyak lagi tempat wisata di Bandung yang lagi hits yang patut dikunjungi. 

Delapan rekomendasi wisata malam di bandung ini akan membuat mata anda tepanah akan keindahannya.Wisata malam ini jangan sampai terlewatkan jika anda sedang berlibur ke Jawa Barat tepatnya di Bandung.

Sepertinya sebagian besar orang sudah mengetahui bahwa Bandung merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata  menarik.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

 Mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, wisata edukasi,  wisata komersial, dan masih banyak lagi destinasi wisata terkenal, semuanya siap menyambut pengunjung.

Jika kamu berencana mengunjungi kota ini, pastikan untuk membaca rekomendasi tempat wisata Bandung yang sedang populer saat ini! Bandung memang punya sejuta pesona yang selalu membuat pengunjungnya terkagum-kagum.

Tak heran jika Bandung sering menjadi  tujuan istirahat sejenak saat hari libur dan akhir pekan. Baik bersama teman, keluarga, atau di Bandung,  kota ini penuh dengan atraksi menarik.

Misalnya saja Lembang Farm, Kawah  Ciwidey, dan Tangkuban Perahu yang sudah lama menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Bandung.

Yuk langsung saja simak beberapa erekomendasi wisata malam di Bandung, sebagai berikut: 

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

1. Mercusuar Cafe and Resto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: