Tony Vidmar Ungkap Strategi Khusus Hadapi Kekuatan Naturalisasi Timnas Indonesia U23

Tony Vidmar Ungkap Strategi Khusus Hadapi Kekuatan Naturalisasi Timnas Indonesia U23

Tony Vidmar Ungkap Strategi Khusus Hadapi Kekuatan Naturalisasi Timnas Indonesia U23--

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih Australia U23, Tony Vidmar, telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi kekuatan naturalisasi yang dimiliki oleh timnas Indonesia U23.

Pasca imbang tanpa gol melawan Jordania U23, Vidmar mengakui bahwa para pemainnya sempat kecewa dan menganggap bahwa hasil pertandingan pertama sangat penting untuk laga-laga selanjutnya.

Antisipasi Kekuatan Timnas Indonesia U23

Dalam persiapannya menghadapi timnas Indonesia U23 yang dilatih oleh Shin Tae-Yong, pelatih yang sama yang memimpin tim senior Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia, Vidmar berupaya untuk tidak menganggap enteng kekuatan skuad asuhan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Berkas Perkara SHM di Hutan Lindung Segera ke Pengadilan

Terlebih lagi, timnas Indonesia U23 diperkuat oleh beberapa pemain naturalisasi yang berkarier di Eropa.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, kami harus kembali terorganisir dengan baik. Kami berharap Indonesia benar-benar memberikan tekanan yang tinggi dan kami menyadari kualitas yang mereka miliki,” ujar Vidmar dilansir dari Socceroos pada Kamis (18/4/2024).

Vidmar mengatakan bahwa timnya telah memantau banyak pertandingan dari timnas Indonesia, baik itu pertandingan dengan pemain berusia 23 tahun maupun tim senior.

Ini memberikan gambaran kepada mereka tentang apa yang diharapkan.

BACA JUGA:HPmu Android? Inilah 7 Game Seru dan Populer yang Bisa Kamu Mainkan

Strategi Rotasi Pemain

Dalam situasi persiapan yang pendek, Vidmar mengungkapkan bahwa strategi utama mereka adalah dengan melakukan rotasi pemain.

“Ini adalah tentang perubahan haluan yang cepat. Jadi kami akan melihat apa yang menurut kami merupakan cara terbaik untuk memulai permainan,” ungkapnya.

Menurut Vidmar, memiliki skuad yang lengkap dengan 23 pemain adalah hal yang penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: