Pasca Lebaran, Pelayanan Publik Kembali Normal di Kota Pagaralam

Pasca Lebaran, Pelayanan Publik Kembali Normal di Kota Pagaralam

Pasca Lebaran, Pelayanan Publik Kembali Normal di Kota Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Setelah rangkaian cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, bersama Pj Sekda, Rano Fahlesi SE MSi, memulai hari pertama pasca-libur dengan kunjungan ke sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan publik telah kembali normal setelah sepekan libur Lebaran.

Dalam suasana penuh keakraban, H Lusapta Yudha Kurnia dan jajaran menyampaikan salam kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer serta menyampaikan pesan penting.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap OPD di bidang pelayanan publik telah kembali beroperasi dengan normal dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Lusapta Yudha Kurnia.

BACA JUGA:Rusak Akibat Jalan Amblas, Akses Kerte Diwe – Jangga Dibangun Jembatan Tipe W12

Lusapta Yudha Kurnia juga menekankan pentingnya kinerja maksimal dari seluruh ASN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Pagaralam.

“Komitmen dan dedikasi dari setiap ASN sangatlah penting dalam memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik,” tambahnya.

Membangun Semangat Kerja Pasca-Libur

Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk membangun semangat kerja yang tinggi di awal masa kerja pasca-libur.

BACA JUGA:Langsung Cair ke Rekening! Inilah 5 Aplikasi Game Penghasil Uang, Kaum Rebahan Gembira!

Harapan besar ditunjukkan oleh Pj Walikota kepada seluruh ASN untuk memberikan kontribusi terbaik mereka dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Pagaralam.

“Dengan semangat yang menggebu, Pj Walikota dan jajaran berharap bahwa Kota Pagaralam akan terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat,” tutur Lusapta Yudha Kurnia.

Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi dengan Baik

Kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat menjadi prioritas utama dalam pelayanan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: