Alpian Maskoni Mendaftar Sebagai Balon Walikota Pagaralam, PDI Perjuangan Tanggapi Positif

Alpian Maskoni Mendaftar Sebagai Balon Walikota Pagaralam, PDI Perjuangan Tanggapi Positif

Alpian Maskoni Mendaftar Sebagai Balon Walikota Pagaralam, PDI Perjuangan Tanggapi Positif--

PAGARALAMPOS.COM - Proses pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tahun 2024 – 2029 yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan berjalan lancar.

Alpian Maskoni SH MSi, atau yang akrab disapa Kak Pian, langsung menunjukkan keseriusan dan komitmennya dengan mendaftar secara langsung di kantor DPC PDI Perjuangan Pagaralam.

Kak Pian, yang ditemani oleh kerabat dan keluarganya, mendaftar sebagai Balon Walikota Pagaralam perdana di PDI Perjuangan.

Ia datang ke kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di Jl Mayjen Harun Sohar RT 12 RW 03 Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan, tanpa mewakilkan orang lain, menunjukkan betapa seriusnya ia dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam yang akan datang.

BACA JUGA: Perkara Korupsi Hibah KONI Sumsel Masuk Tahap II, Modus Operandi Tersangka HZ Terkuak

“Hari ini (Selasa, 16 April 2024), saya secara langsung mengambil formulir pendaftaran untuk Balon Walikota Pagaralam tahun 2024 – 2029 di DPC PDI Perjuangan Pagaralam. Saya tahu bahwa hari ini adalah pembukaan pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tahun 2024 – 2029, maka saya langsung datang kesini,” kata Kak Pian.

Kak Pian menekankan bahwa kedatangannya langsung ke kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengambil formulir pendaftaran pertama bukan tanpa alasan.

“Sebenarnya, untuk pengambilan formulir pendaftaran ini, boleh saja dimandatkan atau berwakil. Namun, saya memilih untuk mengambil secara langsung sebagai bentuk keseriusan saya dalam pencalonan Walikota di Pilkada Pagaralam. Saya pun mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota Pagaralam di PDI Perjuangan dengan 21 persyaratan yang harus dipenuhi,” ungkapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pagaralam, Yumisa SE, dan Sekretaris Kusmanto beserta pengurus lainnya telah membuka proses pencalonan dan penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tahun 2024 – 2029 dengan transparan dan terbuka. Kak Pian mengucapkan terima kasih kepada mereka.

BACA JUGA:Sinopsis The Love in Your Eyes Drama Baek Sung Hyun dan Bae Noo Ri, Nonton Yuk

“Kita tentu mengapresiasi terhadap Partai PDI Perjuangan. Segera mungkin berbagai persyaratan yang terdapat di formulir pendaftaran Balon Walikota Pagaralam kita serahkan, dengan harapan mendapat rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan Kota Pagaralam untuk proses pencalonan Walikota Pagaralam tahun 2024 – 2029,” harap Kak Pian.

Keseriusan Kak Pian dalam mencalonkan diri sebagai Walikota Pagaralam mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak.

Hal ini menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kota Pagaralam melalui jalur politik.

PDI Perjuangan sebagai partai yang memegang kendali dalam proses pendaftaran dan penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tahun 2024 – 2029, diharapkan akan menjalankan proses ini dengan transparan, adil, dan objektif untuk mendapatkan calon yang terbaik untuk memimpin Kota Pagaralam ke depan.

BACA JUGA:Inilah 7 Destinasi Wisata Malam Paling Hits di Solo yang Instagramable Banget

Dengan demikian, proses Pilkada Kota Pagaralam tahun 2024 – 2029 diharapkan akan berjalan dengan lancar dan demokratis, serta menghasilkan pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Pagaralam.

Kak Pian, dengan langkah awalnya ini, telah menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi dalam proses demokrasi di Pagaralam.

Dengan dukungan dan rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan, ia berharap dapat menjadi salah satu Balon Walikota yang akan memimpin Kota Pagaralam menuju masa depan yang lebih baik. *
 
 






 

 


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: