April Halving: Para Penambang Bitcoin Siap-siap Transaksi

April Halving: Para Penambang Bitcoin Siap-siap Transaksi

April Halving: Para Penambang Bitcoin Siap-siap Transaksi--Net

PAGARALAMPOS.COM - Para penambang Bitcoin menyesuaikan strategi operasional dan meningkatkan simpanan koin mereka karena pasar mata uang kripto bersiap untuk menghadapi penurunan separuh Bitcoin.

Sebuah peristiwa empat tahunan yang akan terjadi sekitar tanggal 20 April, sebuah laporan industri baru-baru ini menyoroti.

Data dari Cryptoquant menunjukkan penambang bitcoin telah melepas aset mereka untuk mengantisipasi Halving Bitcoin yang akan datang.

Yang dijadwalkan akan berlangsung dalam dua minggu lagi. 

BACA JUGA:Fabricius Perangkat Lunak Cerdas Google, Mampukah Menerjemahkan Misteri Hieroglif Kuno

BACA JUGA:Terkenal Megah Kuilnya, Seperti Apa Keunikan Rumah Rumah Dimasa Yunani Kuno

Dilansir dari Bitcoin.com, Senin (8/4/2024), Cryptoquant menyoroti puncak penjualan harian ke meja perdagangan over-the-counter (OTC), angka yang tidak tertandingi sejak musim panas 2023. 

Saat ini, dengan tinggi blok 837.984, terdapat 2.016 blok yang tersisa hingga peristiwa halving blok Bitcoin yang akan datang, yang akan mengurangi hadiah dari 6,25 BTC menjadi 3,125 BTC. 

Cryptoquant, dalam laporan yang dibagikan di platform media sosial X Jumat lalu, menjelaskan bagaimana penambang bitcoin (BTC) perlu berinovasi dan meningkatkan pasca halving.

BACA JUGA:Panglima TNI Resmikan Identifikasi Organisasi Papua Merdeka, Mengungkap Realitas di Balik Perubahan Istilah!

BACA JUGA:Bareskrim Polri Ungkap Pabrik Ekstasi Gembong Fredy Pratama di Jakarta Utara, 4 Tersangka Ditahan, 1 Buron

Dalam memeriksa pendapatan terhadap harga hash, analis Cryptoquant mengamati meskipun pendapatan harian mencapai puncak baru.

Harga hash penambang telah anjlok sebesar 30% dibandingkan dengan level sebelum halving terakhir, yang menunjukkan penurunan pendapatan per unit kerja komputasi. 

Para analis juga menunjukkan operasi penambangan BTC saat ini sedang mendivestasi kepemilikan bitcoin mereka sebelum peristiwa halving keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: