Imbauan Lurah Bangun Jaya Untuk Warga, Jangan Buang Sampah Sembarangan Demi Kesehatan dan Cegah Banjir

 Imbauan Lurah Bangun Jaya Untuk Warga, Jangan Buang Sampah Sembarangan Demi Kesehatan dan Cegah Banjir

Imbauan Lurah Bangun Jaya Untuk Warga, Jangan Buang Sampah Sembarangan Demi Kesehatan dan Cegah Banjir--

BACA JUGA:Tak Hanya Didarat Pengamanan Mudik Lebaran, Ternyata Perairan Laut Dijaga, Ini Yang Dilakukan TNI AL

Imbauan ini tentunya tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah atau lembaga terkait saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh warga.

Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan akan sangat berpengaruh dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk ditinggali.

Sebagai penutup, Muhammad Nasir berharap agar seluruh warga Bangun Jaya dan kota Pagaralam pada umumnya dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab mereka terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Dengan begitu, diharapkan kejadian banjir akibat tersumbatnya saluran drainase dan penyebaran penyakit akibat membuang sampah sembarangan dapat diminimalisir atau bahkan dihilangkan sama sekali.

BACA JUGA:Drama Unlock My Boss Arwah Bos IT yang Terjebak di dalam Ponsel, Berikut Sinopsisnya

Kesadaran dan tindakan nyata dari setiap individu dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan merupakan kunci utama dalam menciptakan kota yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih lestari untuk generasi yang akan datang.

Mari kita dukung dan laksanakan imbauan dari Lurah Bangun Jaya ini dengan membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan kita bersama!. *

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: