Bank BCA Siapkan Infrastruktur ATM Unggulan untuk Libur Idul Fitri di Pagaralam

Bank BCA Siapkan Infrastruktur ATM Unggulan untuk Libur Idul Fitri di Pagaralam

Bank BCA Siapkan Infrastruktur ATM Unggulan untuk Libur Idul Fitri di Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Menyambut libur panjang menjelang Hari Raya Idul Fitri, Bank BCA KCP Pagaralam telah memastikan kesiapannya dengan menyiapkan infrastruktur ATM yang memadai bagi para nasabahnya.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan transaksi nasabah yang meningkat selama libur, Bank BCA telah menyiapkan empat unit mesin ATM di berbagai lokasi strategis di Pagaralam.

Kepala KCP Bank BCA Pagaralam, Variq Mithri Firdaus, menekankan pentingnya persiapan ini sebagai upaya Bank BCA untuk memberikan layanan yang prima kepada para nasabahnya.

"Kami telah menyiapkan dua titik ATM yang dilengkapi dengan layanan setor tarik dan setor tunai," ujar Variq.

BACA JUGA:Tentang Cerutu Fidel Castro dan Revolusi Kuba dalam Ingatan Sejarah Bung Karno

Ia juga menambahkan bahwa ATM BCA tersedia dalam dua jenis, yaitu untuk tarik tunai dan setor tunai, memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi kapan saja tanpa harus menunggu waktu kantor Bank BCA buka.

Dari empat unit mesin ATM yang disediakan, tiga di antaranya berada di kantor Bank BCA, sementara satu unit lagi berlokasi di Indomaret Simpang Empat Nendagung.

Lokasi yang strategis ini diharapkan dapat memudahkan para nasabah dalam mengakses mesin ATM, baik di area perkantoran maupun di pusat perbelanjaan.

Meskipun libur Idul Fitri kali ini tidak terlalu lama, hanya selama satu minggu hingga tanggal 16 April 2024, Variq berharap para nasabah dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan transaksi mereka bersama Bank BCA.

BACA JUGA:Menjelajahi Maluku Dalam Sejarah Dunia, Pulau Yang Dipenuhi Benteng VOC

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, termasuk dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini," ungkap Variq.

Dengan adanya empat unit mesin ATM yang disediakan oleh Bank BCA di Pagaralam, diharapkan para nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah, cepat, dan nyaman.

Hal ini tentunya akan mempermudah proses transaksi selama libur Idul Fitri, sehingga nasabah dapat fokus merayakan hari kemenangan dengan tenang dan bahagia bersama keluarga tercinta.

Selain itu, kehadiran mesin ATM yang memadai juga diharapkan dapat mengurangi potensi antrian dan kelangkaan uang tunai di ATM selama libur panjang, mengingat permintaan transaksi biasanya meningkat signifikan menjelang dan selama hari-hari besar seperti Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: