Mengungkap Keajaiban The Simpsons: Bagaimana Mereka Meramalkan Masa Depan?

Mengungkap Keajaiban The Simpsons: Bagaimana Mereka Meramalkan Masa Depan?

Mengungkap Keajaiban The Simpsons: Bagaimana Mereka Meramalkan Masa Depan?--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam dunia hiburan, sedikit serial televisi yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan seperti ‘The Simpsons’. 

Serial animasi ini, yang telah berjalan selama lebih dari tiga dekade, telah menciptakan momen-momen yang secara mengejutkan menjadi kenyataan di kemudian hari.

Ketepatan Ramalan yang Mengejutkan

Beberapa prediksi yang paling terkenal termasuk terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, kemenangan tim Cincinnati Bengals di Super Bowl 2023, dan bahkan invasi Rusia ke Ukraina. 

Episode-episode ini, yang awalnya hanya dianggap sebagai hiburan, ternyata memiliki keakuratan yang luar biasa dalam meramalkan peristiwa besar.

BACA JUGA:Mengurai Makna Satria Piningit dan Ratu Adil dalam isi Ramalan Jayabaya

Rahasia di Balik Prediksi

Menurut Matt Selman, showrunner ‘The Simpsons’, rahasia di balik kemampuan unik ini terletak pada episode-episode konseptual yang ‘gila’. 

Dalam wawancara dengan The New York Post, Selman menyatakan kegembiraannya terhadap Musim ke-34, yang menurutnya mungkin adalah musim terbaik yang pernah ada. 

Dia mengungkapkan bahwa ada episode khusus yang menjelaskan bagaimana ‘The Simpsons’ dapat memprediksi masa depan.

BACA JUGA:Misteri Satrio Wirang dan Ramalan Gunung Slamet: Legenda dalam Lipatan Sejarah Kerajaan Kediri

Kebetulan atau Keahlian?

Al Jean, yang bergabung dengan Selman sebagai co-showrunner pada tahun 2020, berpendapat bahwa prediksi-prediksi ini lebih kepada keberuntungan dan jumlah episode yang sangat banyak. 

Dengan lebih dari 700 episode yang telah diproduksi, Jean beranggapan bahwa kemungkinan untuk secara tidak sengaja meramalkan masa depan adalah hal yang wajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: