Rothschild, Keluarga Kaya Raya Sepanjag Masa, Juga Berpengaruh di Dunia

Rothschild, Keluarga Kaya Raya Sepanjag Masa, Juga Berpengaruh di Dunia

Foto : Kekuarga Rothschd.-Rothschild, Keluarga Kaya Raya Sepanjag Masa, Juga Berpengaruh di Dunia-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Keluarga Rothschild memiliki pengaruh atas para pemimpin negara-negara besar Eropa. Mayer Amschel Rothschild dan kelima putranya memiliki pengaruh besar terhadap kondisi politik Eropa dan bahkan dunia. (Moritz Daniel Oppenheim (1800–1882) )

Keluarga Rothschild pernah disebut-sebut sebagai keluarga terkaya pada abad modern ini

Keluarga terpandang berdarah Yahudi-Jerman yang berhasil diakui oleh kerajaan Austria dan Inggris sebagai bagian dari mereka ditandai dengan diberikannya gelar-gelar kehormatan kebangsawanan kepada keluarga tersebut

Mereka berhasil menguasai berbagai macam industri besar dunia sejak abad 18. Diantaranya emas, berlian, jaringan rel kereta di Eropa, jaringan perbankan.

BACA JUGA:Mau Jadi Keluarga Kaya Raya? Nikahi Wanita dengan 6 Weton Ini. Rejeki Ngalir Terus!

Mereka membuat dinasti, mungkin membuat dinasti ini adalah salah satu siasat untuk mempertahankan kesinambungan kekayaan beserta kekuasaannya. Sehingga keduanya tidak akan pernah lepas dari keluarga mereka

Sepertinya strategi ini sangat efektif sampai-sampai di negeri kita ini banyak para politisi yang memakai sistem dinasti untuk melanggengkan kekuasaannya

Tetapi apakah mereka sanggup melampaui kekuatan dinasti Rothschild??

Keluarga Rothschild telah menciptakan sistem keuangan modern. Mereka telah meraup kekayaan besar dan mempertahankannya selama berabad-abad.

BACA JUGA:Sudah Ada Sejak Romawi Kuno, Begini Sejarah Kamal Kanal Amsterdam

Mayer Amschel Rothschild adalah anggota keluarga Rothschild pertama yang membuka bank. Mayer Amschel Rothschild dihormati oleh Forbes sebagai pengusaha paling berpengaruh ketujuh sepanjang masa.


Foto : Kekuarga Rothschd.-Rothschild, Keluarga Kaya Raya Sepanjag Masa, Juga Berpengaruh di Dunia-Google.com

Dan penemu perbankan modern yang memperkenalkan "konsep-konsep seperti diversifikasi, komunikasi cepat, kerahasiaan, dan volume tinggi."

Sederhananya, Mayer mengerti dan bersedia mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: