Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap, Ini Dia Alasannya!

 Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap, Ini Dia Alasannya!

Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap, Ini Dia Alasannya!--

PAGARALAMPOS.COM - Kabar mengejutkan datang dari kubu Persib Bandung. Absennya penyerang tajam, David da Silva, dalam beberapa sesi latihan tim ternyata bukan tanpa alasan.

David da Silva, yang telah mencetak 21 gol di Liga 1, diketahui telah mogok berlatih karena masalah pembayaran uang muka atau down payment untuk kontrak barunya.

David da Silva tidak hadir dalam sesi latihan Persib sejak empat hari yang lalu.

Bahkan, pemain berpaspor Brasil ini juga absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 28 Maret 2024.

BACA JUGA:Malaysia Kalah, Bek Naturalisasi Jadi Sorotan, Kim Pan-Gon Bertanggung Jawab

Kehadirannya yang tidak ada di lapangan tentu menimbulkan tanda tanya besar bagi publik, khususnya para pendukung Persib.

Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, telah memberikan penjelasan mengenai alasan di balik absennya David da Silva.

Menurutnya, David mengalami masalah dengan pembayaran uang muka atau down payment untuk kontrak barunya bersama Persib Bandung.

"Kemarin ada masalahnya DP ya, bukan gaji, gaji semua sudah selesai, DP yang jadi permasalahan mereka," ungkap Umuh kepada wartawan pada Jumat, 29 Maret 2024.

BACA JUGA:Liverpool Siap Gantikan Mo Salah dengan Mesin Gol Seharga Rp 1 Triliun!

Meskipun masalah down payment tersebut sebenarnya telah diselesaikan pada Selasa, 26 Maret 2024, David masih belum kembali bergabung dengan tim.

"Ini sudah dibereskan, (Hari) Selasa, David tidak latihan.

Sekarang kita gak tahu ada tuntutan apa, tidak jelas.

Saya belum bisa menjelaskan, saya tunggu dari agen apa yang sebenernya bikin kekecewaan," tambah Umuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: