Harry Kane Kembali Berlatih Bersama Bayern Muenchen Jelang 'Der Klassiker'

Harry Kane Kembali Berlatih Bersama Bayern Muenchen Jelang 'Der Klassiker'

Harry Kane Kembali Berlatih Bersama Bayern Muenchen Jelang 'Der Klassiker'--

PAGARALAMPOS.COM - Kabar baik datang dari kubu Bayern Muenchen jelang pertandingan krusial melawan Borussia Dortmund dalam laga bertajuk "Der Klassiker".

Penyerang bintang, Harry Kane, telah kembali berlatih bersama tim setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen membela "The Three Lions" pada jeda internasional sebelumnya.

Menurut laman resmi Bayern Muenchen yang dikutip pada Rabu (27/3), "Pencetak gol terbanyak Bundesliga, Harry Kane, dapat kembali bergabung dengan sesi latihan seusai pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam pertandingan Bundesliga terakhir di SV Darmstadt 98."

Kembalinya Kane tentu saja menjadi angin segar bagi skuad asuhan pelatih Thomas Tuchel, mengingat beberapa pemain inti Bayern saat ini sedang berjuang untuk pulih dari cedera.

BACA JUGA:Film Violent Night Aksi Santa Claus Melawan Penjahat di Malam Natal, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Kapten tim, Manuel Neuer, dan gelandang muda berbakat Aleksandar Pavlovic, keduanya masih dalam proses pemulihan dan menjalani latihan terpisah.

Manuel Neuer, yang baru-baru ini mengalami ketegangan di bagian aduktor saat berlatih dengan Timnas Jerman, dan Pavlovic, yang menghadapi masalah peradangan amandel, saat ini sedang fokus pada latihan individu di fasilitas pelatihan Bayern.

Kane, yang telah menjadi salah satu penyerang terbaik di Bundesliga musim ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal saat Bayern bertemu dengan Dortmund.

Dengan catatan golnya yang impresif, ia menjadi salah satu pemain kunci yang dapat mengancam pertahanan lawan dan menciptakan peluang bagi timnya.

BACA JUGA:Pj Wako Buka Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1445 H, Solusi Kebutuhan Bapok Terjangkau di Bulan Suci Ramadhan

Pertandingan "Der Klassiker" selalu dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Ini bukan hanya pertandingan biasa, tetapi sebuah rivalitas yang memicu emosi dan gairah di antara kedua klub terbesar di Jerman.

Kembalinya Kane tentu akan menambah intensitas pertandingan dan memperkaya drama yang akan terjadi di lapangan.

Selain itu, dengan kembalinya Kane, peluang Bayern untuk memenangkan pertandingan ini semakin meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: