Pj Wako Buka Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1445 H, Solusi Kebutuhan Bapok Terjangkau di Bulan Suci Ramadhan

Pj Wako Buka Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1445 H, Solusi Kebutuhan Bapok Terjangkau di Bulan Suci Ramadhan

Pj Wako Buka Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1445 H, Solusi Kebutuhan Bapok Terjangkau di Bulan Suci Ramadhan--

PAGARALAMPOS.COM - Bulan Ramadhan selalu menjadi momentum yang dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Pemerintah Kota Pagar Alam turut serta dalam memeriahkan bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarakan Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pj Walikota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, di Lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Kota Pagar Alam.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, pada 26 dan 27 Maret 2024, ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pagar Alam melalui berbagai instansi seperti Disperindag, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Pertanian.

BACA JUGA:Perkuat Nilai-nilai Keagamaan dan Kebersamaan di Pagaralam Melalui Safari Ramadhan

Tidak hanya itu, kolaborasi juga dilakukan dengan berbagai organisasi seperti TP PKK, Dharma Wanita Persatuan, GOW, dan Bank Sumsel Babel.

Salah satu tujuan utama dari kegiatan ini adalah memenuhi kebutuhan bahan pokok yang terjangkau bagi masyarakat selama bulan Ramadhan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk pengendalian inflasi, menciptakan ekonomi yang kondusif, dan memberikan manfaat kepada masyarakat melalui operasi pasar murah.

Pasar Murah dan Bazar Ramadhan ini menawarkan berbagai jenis sembako dan takjil yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Tak Disangka, 5 Fakta Sejarah Unik Ini Pernah Terjadi di Dunia

Para penggiat usaha dan bisnis yang ada di Kota Pagar Alam turut serta dalam kegiatan ini dengan fokus pada penjualan sembako dan aneka jenis takjil.

Hal ini tentunya memberikan peluang bagi para pengusaha lokal untuk meningkatkan penjualan dan memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam penyelenggaraan Pasar Murah dan Bazar Ramadhan ini.

Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan tertib dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam dalam memenuhi kebutuhan sembako selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Aktifkan Siskamling, Kelurahan Dempo Makmur Dorong Keamanan Lingkungan Pemukiman

“Kami berharap acara ini dapat berlangsung secara tertib dan menjadi manfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam dalam memenuhi kebutuhan sembako pada bulan Ramadhan, serta dapat menumbuhkan kecintaan terhadap produksi dalam negeri,” pesan Pj Walikota.

Dengan adanya Pasar Murah dan Bazar Ramadhan ini, diharapkan masyarakat Kota Pagar Alam dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut bulan Ramadhan.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kota Pagar Alam dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan ekonomi lokal melalui promosi produk-produk dalam negeri.

Sebagai penutup, kegiatan seperti Pasar Murah dan Bazar Ramadhan ini tentunya menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bapok dengan harga yang terjangkau.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kota Pagar Alam dapat merasakan manfaat yang besar dan semakin mencintai produk-produk dalam negeri. *
 
 





 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: