Ban yang Tepat Untuk Kendaraan Listrik Persembahan Hankook Tire and Technology Co

Ban yang Tepat Untuk Kendaraan Listrik Persembahan Hankook Tire and Technology Co

Hankook Tire and Technology Co ; Terdepan Menyediakan Solusi Ban yang Tepat Untuk Kendaraan Listrik--Net

PAGARALAMPOS.COM - Meningkatkan citra merek globalnya, Hankook Tire telah menyediakan produk ban OE-nya untuk 320 jenis kendaraan dari hampir 46 produsen mobil asing, termasuk Audi, BMW, Mercedes-Benz, dan Porsche.

Hankook Tire and Technology Co., produsen ban terbesar ketujuh di dunia berdasarkan penjualan, mengumumkan bahwa mereka telah mulai memasok ban untuk model SUV produsen mobil listrik China, Leap Motor.

Hankook Tire telah menyediakan produk ban Ventus S1 Evo3 ev berkualitas tinggi ke Leap Motor's C11 sejak kuartal pertama dalam bentuk produk peralatan asli (OE).

PT Hankook Tire Sales Indonesia telah mengumumkan peluncuran ban mobil listrik terbaru mereka, Hankook iON.

BACA JUGA:Silsilah Keluarga Mahabharata, Mengungkap Asal Usul Pandawa dan Kurawa

BACA JUGA:Batu Ajaib dari Langit? Mengupas Kisah Penemuan Meteorit Maryborough yang Menggemparkan!

Ban ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kendaraan listrik, dengan ukuran yang sesuai untuk model Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 yang tengah populer di Indonesia.

Dalam konferensi pers yang diadakan hari ini, Yoonsoo Shin, Presiden Direktur Hankook Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk memenuhi permintaan pasar yang berkembang pesat untuk kendaraan listrik. 

“Kami percaya bahwa masa depan mobil di Indonesia akan semakin didominasi oleh kendaraan listrik, dan kami berusaha untuk selalu ada di garis depan dalam menyediakan solusi ban yang tepat,” ujar Shin.

Meskipun pasar mobil listrik di Indonesia saat ini masih didominasi oleh model seperti Hyundai Ioniq 5 dan Wuling Air EV, Hankook memilih fokus pada ban berukuran lebih besar. 

BACA JUGA:Berkedok Demi Kesejahteraan Rakyat! Inilah Ritual Menyimpang Raja Kertanegara

BACA JUGA:Peninggalan Bersejarah Candi Arjuna yang diyakini Miliki Segelintir Kisah Menarik!

“Kami memperhatikan permintaan pasar yang khususnya mengumumkan pada ban dengan ukuran 19 hingga 22 inci, sesuai dengan tren kendaraan listrik yang lebih besar,” tambah Shin.

Sementara itu, Apriyanto Yuwono, Manager Penjualan Nasional Hankook, menyoroti pentingnya pengembangan larangan Hankook iON di luar negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: