Kawasaki Menang Telak! 'Amunisi Dapur Pacu' Ninja ZX-25R 2023 Bikin CBR 250 RR Minder?

Kawasaki Menang Telak! 'Amunisi Dapur Pacu' Ninja ZX-25R 2023 Bikin CBR 250 RR Minder?

Kawasaki Menang Telak! 'Amunisi Dapur Pacu' Ninja ZX-25R 2023 Bikin CBR 250 RR Minder? --Net

Fitur Canggih dan Desain Modern

Kawasaki telah melengkapi Ninja ZX-25R 2023 dengan berbagai fitur canggih yang juga hadir pada versi ABS SE dan RR. 

Speedometer kini telah menjadi panel digital penuh berwarna TFT yang dapat terhubung dengan smartphone.

Tampilan speedometer ini mirip dengan ZX10R dan dilengkapi dengan tachometer, indikator posisi gigi, pengukur bahan bakar, odometer, serta informasi lainnya seperti suhu mesin, waktu, dan mode berkendara yang dapat disesuaikan. 

BACA JUGA:Arkeolog Berhasil Temukan Kapak Tangan Purba di Utara Arab Saudi Berusia 200 Ribu Tahun

Selain itu, lampu-lampu pada Ninja ZX-25R kini menggunakan teknologi LED, termasuk lampu sein yang menjadi lebih modern. 

Lampu utama tetap mempertahankan desain sebelumnya, dengan lampu jarak dekat di bagian luar dan lampu jarak jauh di tengahnya.

Ninja ZX-25R 2023 dalam versi standar menawarkan mesin bertenaga, performa superior, dan fitur canggih dengan harga yang terjangkau. 

Meskipun tampilannya mungkin terlihat sederhana, motor ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin merasakan performa sepeda motor sport fairing 4 silinder tanpa harus membayar lebih mahal. 

BACA JUGA:Razia Operasi Pekat Musi 2024 di Pagaralam, Puluhan Kendaraan Bermotor Tanpa Dokumen Terjaring

Dengan spesifikasi teknis yang sama dengan versi ABS SE dan RR, Ninja ZX-25R 2023 menjadi pesaing serius di kelasnya, bahkan membuat Honda CBR 250 RR merasa minder.

Dengan harga yang bersaing dan fitur yang tak kalah dengan motor-motor sekelasnya, Ninja ZX-25R 2023 adalah pilihan yang patut dipertimbangkan bagi para pecinta sepeda motor sport yang menginginkan performa unggul tanpa harus menguras kantong. 

Motor ini memberikan nilai lebih dengan mesin 4 silinder yang kuat dan fitur canggih, menjadikannya salah satu motor 250 CC terbaik di pasaran.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: