Pasar Murah dan Bazar Ramadhan di Kota Pagar Alam, Solusi Kebutuhan Bapok yang Terjangkau

Pasar Murah dan Bazar Ramadhan di Kota Pagar Alam, Solusi Kebutuhan Bapok yang Terjangkau

Pasar Murah dan Bazar Ramadhan di Kota Pagar Alam, Solusi Kebutuhan Bapok yang Terjangkau--

PAGARALAMPOS.COM - Suasana ceria dan penuh semangat menyelimuti Lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Kota Pagar Alam pada Selasa (26/3).

Pasalnya, Pelaksana Tugas (Pj) Walikota, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, secara resmi membuka kegiatan Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1445 H.

Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kota Pagar Alam untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, tepatnya pada 26 dan 27 Maret 2024, merupakan kolaborasi antara beberapa instansi pemerintah, termasuk Disperindag, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Pertanian.

BACA JUGA:2 Provinsi Baru Sumatera Selatan. Sekedar Wacana Atau Akan Terealisasi? Ini Ulasannya

Selain itu, dukungan juga datang dari organisasi kemasyarakatan seperti TP PKK, Dharma Wanita Persatuan, GOW, dan Bank Sumsel Babel.

Sinergi ini menciptakan sebuah platform yang mengintegrasikan berbagai sektor untuk menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih terjangkau.

Dalam sambutannya, Pj Walikota H Lusapta Yudha Kurnia mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

"Kami berharap acara ini dapat berjalan dengan tertib dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Pagar Alam dalam memenuhi kebutuhan sembako selama bulan Ramadhan," ujarnya.

BACA JUGA:Lebaran Makin Percaya Diri Tanpa Rambut Beruban. Begini Solusinya

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya mendukung produk-produk dalam negeri sebagai bentuk kecintaan terhadap produk lokal.

Pasar Murah dan Bazar Ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang belanja bagi masyarakat, namun juga menjadi magnet bagi para penggiat usaha dan bisnis di Kota Pagar Alam.

Mereka menawarkan berbagai jenis sembako dan takjil dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga pasar biasa.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi masyarakat yang ingin mempersiapkan kebutuhan selama bulan Ramadhan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: