Erick Thohir Rombak Manajemen PT Surveyor Indonesia dalam RUPSLB, Ada Apa?

Erick Thohir Rombak Manajemen PT Surveyor Indonesia dalam RUPSLB, Ada Apa?

Erick Thohir Rombak Manajemen PT Surveyor Indonesia dalam RUPSLB, Ada Apa?--

PAGARALAMPOS.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, melakukan perombakan besar-besaran pada manajemen PT Surveyor Indonesia.

Perombakan ini mencakup jajaran Komisaris dan Direksi perusahaan tersebut.

Keputusan tersebut telah disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan oleh Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey.

IDSurvey, yang merupakan holding dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding, PT SUCOFINDO, dan PT Surveyor Indonesia, menggelar RUPSLB untuk mengambil keputusan strategis terkait perubahan manajemen di PT Surveyor Indonesia.

BACA JUGA:Antisipasi 3C dan Balap Liar, Polres Pagar Alam Intens Patroli Samapta di Lokasi Rawan Kejahatan

Dalam rapat tersebut, Erick Thohir memutuskan untuk mengangkat Wawan Sunarjo sebagai Komisaris Utama PT Surveyor Indonesia, menggantikan posisi Dody Widodo.

Selain itu, Echsan Sutaji juga ditunjuk sebagai Komisaris Independen, menggantikan Ferry Andrianto.

Di sisi Direksi, Sandry Pasambuna diangkat sebagai Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, menggantikan M. Harris Witjaksono.

Wahyu Witjaksono juga mendapat promosi sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, menggantikan Rosmanidar Zulkifli.

BACA JUGA:3 Uang Koin Keluaran Bank Indonesia Ini Terbuat dari Emas? Ini Faktanya

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama IDSurvey, Arisudono, mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komisaris dan Direksi lama atas dedikasi dan pencapaian yang telah diraih.

"Semoga apa yang sudah dicapai akan dilanjutkan dengan baik," ujarnya, Senin (25/3).

Arisudono juga menyampaikan selamat kepada Dewan Komisaris dan Direksi baru.

"Semoga dengan bergabungnya Bapak-bapak sekalian, PT Surveyor Indonesia akan memperoleh tambahan dukungan untuk meningkatkan kinerjanya di masa depan serta menuntaskan program-program besar yang sedang dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: