Pagar Alam Wedding Expo 2024 Ditutup, Dorong Peningkatan Minat dan Perekonomian

Pagar Alam Wedding Expo 2024 Ditutup, Dorong Peningkatan Minat dan Perekonomian

Pagar Alam Wedding Expo 2024 Ditutup, Dorong Peningkatan Minat dan Perekonomian--

PAGARALAMPOS.COM - Pagar Alam Wedding Expo 2024 telah resmi ditutup pada Minggu sore (24/03/2024) di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam.

Penutupan acara ini ditandai oleh Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, yang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK, Liza Yudha.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 21 hingga 24 Maret 2024, telah berhasil menarik perhatian publik, terutama para penghobi wedding organizer di wilayah Pagar Alam.

Pj Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan expo ini.

BACA JUGA:Tenggelamnya Situs Pulau Ampat, Jejak Peradaban Besi di Dasar Danau Matano

BACA JUGA:Kuasa Sejagat, Siapa Batara Guru di Mitologi Batak, Jawa, dan Bugis

BACA JUGA:Ekspedisi Laksamana Muslim Cheng Ho ke Nusantara, Bersama 27.000 Pelaut dalam Perang Saudara Majapahit

"Antusiasme yang tinggi dari peserta dan dukungan penuh dari panitia serta sponsor telah menjadi kunci kesuksesan Pagar Alam Wedding Expo 2024," ujarnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pameran berbagai vendor dan layanan terkait pernikahan, seperti dekorasi, catering, fotografi, dan busana pengantin, tetapi juga menjadi platform penting bagi para profesional dan pelaku usaha di industri pernikahan untuk berjejaring dan berbagi pengetahuan.

Hal ini mencerminkan potensi besar industri pernikahan di Kota Pagar Alam yang terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.

Pj Wali Kota juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memacu peningkatan kemampuan dan membuka peluang baru dalam mengembangkan minat khusus pada bidang wedding.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Alice in Borderland Season 2, Serial Jepang Saingan Squid Game

BACA JUGA:Ular Tanah yang Mematikan, Mengenal Lebih Jauh Tentang Ular Ini!

BACA JUGA:Dibintangi Artis Cantik Moon Chae Won, ini Dia Sinopsis Drakor Law Money

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: