Herman Deru dan Heri Amalindo, Potret Harmoni di Balik Kursi Gubernur Sumsel, Ada Apa?

Herman Deru dan Heri Amalindo, Potret Harmoni di Balik Kursi Gubernur Sumsel, Ada Apa?

Herman Deru dan Heri Amalindo, Potret Harmoni di Balik Kursi Gubernur Sumsel, Ada Apa?--

PAGARALAMPOS.COM - Rabu petang, pada tanggal 20 Maret 2024, Mantan Gubernur Sumsel, Herman Deru, dan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo, memperlihatkan kesatuan di sebuah acara silahturahmi yang diselenggarakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel.

Kedua figur yang sama-sama menjadi sorotan sebagai bakal calon Gubernur (Balongub) Sumsel, menunjukkan kedekatan tanpa adanya indikasi persaingan di antara mereka.

Dalam momentum tersebut, Herman Deru, mengenakan baju koko warna putih, hadir sebagai Ketua Dewan Penasehat MPW ICMI Orwil Sumsel, didampingi oleh Caleg NasDem, Alfarenzi Panggarbesi.

Sementara itu, Heri Amalindo, yang menjabat sebagai Ketua MPW ICMI Orwil Sumsel, juga turut hadir dalam rangkaian silahturahmi buka bersama dan sholat tarawih berjamaah di Ballroom Hotel Suwarnadwipa Palembang.

BACA JUGA:Unilever Bakal Pangkas 7.500 Karyawan dan Pemisahan Bisnis Es Krim, Ada Apa?

Menurut Heri Amalindo, kehadiran mereka dalam acara tersebut adalah sebagai wujud silahturahmi dengan pengurus MPW ICMI Orwil Sumsel, tanpa ada pembicaraan terkait politik.

Ia menegaskan bahwa kegiatan tersebut murni berfokus pada silaturahmi semata.

Ketika ditanya mengenai apakah ada pembicaraan politik atau sinyal koalisi antara keduanya, Heri Amalindo menjawab dengan santai, "Kagek tahu galo (kegiatan).

(Soal sinyal HD ini?) Nah, itu kalau salah salah tu, ini silaturahmi soal sinyal atau tidak, yang penting pulsa."

BACA JUGA: Pj Wako Pagaralam Hadiri Rapat Perencanaan Investasi dan Penanaman Modal, Ini Hasilnya!

Namun, Heri Amalindo enggan memberikan bocoran tentang isi pembicaraan mereka bersama Herman Deru.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang arah politiknya ke depan, Heri Amalindo menjawab dengan enteng, "Ai, nah tahu galo, kagek roboh gawe dunio ini," dengan nada santai yang mengisyaratkan bahwa hal tersebut masih dalam tahap pengkajian.

Sementara itu, terkait dukungan partai untuk maju dalam Pilgub Sumsel dan siapa calon wakilnya, Heri Amalindo menyatakan bahwa semuanya masih dalam proses.

Ia menegaskan agar wartawan untuk mengonfirmasi langsung ke partai-partai terkait dukungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: