Tebar Kebaikan di Ramadhan, Kapolres dan Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Jelang Berbuka

Tebar Kebaikan di Ramadhan, Kapolres dan Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Jelang Berbuka

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bersama jajaran Kapolres Pagar Alam Erwin Aras Genda SIK MH kembali menebar kebaikan di Ramadhan, bulan penuh berkah.

Rabu sore (20/3/2024), sekira pukul 17.00 WIB, menggelar bagi bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di kawasan Jam Besemah, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara.

Bagi bagi takjil kapolres didampingi para PJU. Yaitu, Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH. Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pagar Alam.

BACA JUGA:Giat SULING, Iptu Ramsi Dampingi Kapolres, Warga Inginkan Hal Ini

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK mengatakan, jika giat bagi bagi takjil ini bagian tugas dan tanggung jawab kita untuk saling berbagi.


Foto : Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda.-Tebar Kebaikan di Ramadhan, Kapolres dan Bhayangkari Bagi Bagi Takiil Jelang Berbuka-Google.com

Di moement bulan penuh berkah ini, kami jajaran Polres Pagar Alam saling berbagi di bulan suci Ramadhan," ucap Kapolres disela giat berbagi takjil jelang berbuka puasa.

Lanjutnya, jika bagi bagi takiil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jajaran Polres Pagar Alam.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Genda : Kerahkan 326 Personel Dibackup BKO Brimob

BACA JUGA:Cegah Konflik Pemilu 2024, Polres Pagar Alam Gelar Simulasi Sispamkota, Begini Arahan AKBP Erwin Aras Genda

Sementara, pengendara motor dan warga yang melintas sangat mengapresiasi tebar kebaikan yang dilakukan bapak Kapolres dan jajarannya.

"Terima kasih bapak kapolresbdan jajarannya yang telah membagikan takjil kepada masyarakat Pagar Alam," ucap salahseorang pengendar motor yang menerima takjil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: