Tragis! Tottenham Hotspurs Gagal Tembus 4 Besar Klasemen Sementara Liga Inggris!

Tragis! Tottenham Hotspurs Gagal Tembus 4 Besar Klasemen Sementara Liga Inggris!

Tragis! Tottenham Hotspurs Gagal Tembus 4 Besar Klasemen Sementara Liga Inggris!--

PAGARALAMPOS.COM - Tottenham Hotspur gagal menembus posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris setelah dihajar telak 0-3 oleh Fulham.

Liga Inggris 2023-2024 memasuki pekan ke-29 akhir pekan ini. Sejatinya terdapat 7 laga yang dimainkan mulai Sabtu (16/3/2024) malam WIB hingga Minggu (17/3/2024) dini hari WIB.

Namun, empat pertandingan harus ditunda karena bertabrakan dengan jadwal Piala FA.

Empat pertandingan yang ditunda antara lain Crystal Palace vs Newcastle United, Arsenal vs Chelsea, Man United vs Sheffield United, dan Wolves vs Bournemouth.

BACA JUGA:Mengungkap Keiritan Konsumsi Bahan Bakar Honda Brio RS 2024, Ini Selengkapnya!

BACA JUGA:Desain Terbaru yang Makin Futuristik! Berikut Keunggulan Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024

Kendati demikian tiga laga lainnya tetap berjalan seperti sedia kala. Sorotan utama kali ini tertuju pada duel antara Fulham dan Tottenham Hotspur.

Pertarungan sesama tim London tersebut berlangsung di Craven Cottage. Tottenham Hotspur, yang dijagokan, meraih kemenangan, di luar dugaan harus mengakui keunggulan telak tetangganya.

Padahal pasukan Ange Postecoglu sebelumnya berhasil meraih kemenangan beruntun dua laga di Liga Inggris. Tampil dominan sepanjang laga dengan penguasaan bola mencapai 57 persen, Spurs malah gagal mencetak gol ke gawang Fulham.

Mereka bahkan sudah tertinggal 0-1 di babak pertama melalui gol Rodrigo Muniz pada menit ke-42. Belum sempat bangkit di babak kedua, gawang Spurs harus koyak untuk kedua kalinya pada menit ke-49.

BACA JUGA:Mengulik 5 Rahasia Ajaib Sayur Pakis yang Bermanfaat Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Mengenal 5 Manfaat Luar Biasa Kacang Panjang, No 1 Mampu Redakan Nyeri Haid Loh!

Kali ini The Cottagers berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Sasa Lukic. Gawang Guglielmo Vicario akhirnya harus koyak untuk ketiga kalinya setelah Muniz mencetak gol keduanya untuk Fulham.

Muniz kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat timnya unggul 3-0 berkat golnya pada menit ke-31. Hingga laga bubaran Spurs gagal mencetak gol balasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: