Terjaring Ops Pekat, Pemuda Ini Kedapatan Bawa Kunci T dan Vodka, Kapolres : Pelaku Diamankan dan Didalami

Terjaring Ops Pekat, Pemuda Ini Kedapatan Bawa Kunci T dan Vodka, Kapolres : Pelaku Diamankan dan Didalami

Foto : Seorang pemuda kedapatan bawa kunci T dalam giat Ops Pt Musi.-Terjaring Ops Pekat, Pemuda Ini Kedapatan Bawa Kunci T dan Vodka, Kapolres : Pelaku Diamankan dan Didalami-Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARAPAMPOS.COM - Razia skala besar gabungan satuan fungsi Polres Pagar Alam membuahkan hasil. Selain melakukan penertiban di jalanan, dua orang pemuda turut digelandang lantaran membawa kunci leter T, sajam, mengamankan minuman keras (miras). Serta kendaraan bermotor.

Informasi yang dihimpun pagaralampos.com,  giat raza skala besar tersebut bersandikan Ops Pekat Musi yang dilaksanakan, Sabtu malam (16/3/2024) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pagar Alam Selatan dan Pagar Alam Utara.

Operasi skala besar ini tak lain bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Yang mana, temuan giat Ops Pekat Musi ini masih ada saja ditemui petugas terkait prilaku penyakit masyarakat (pekat).

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Polres Pagar Alam Gelar Ops Pekat, Ini Sasaran Gangguan Kamtibmasnya

Operasi skala besar tersebut dipimpin Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik. Turut didampingi Wakapolres Kompol Helmi Ardiansah SH dan Kabag Ops Kompol Hery Widodo SH.


Foto : Kapolres Pagar Alam pimpin Ops Pekat Musi.-Terjaring Ops Pekat, Pemuda Ini Kedapatan Bawa Kunci T dan Vodka, Kapolres : Pelaku Diamankan dan Didalami-Humas Polres Pagar Alam

Terkait operasi tersebut, Kapolres membenarkan mengamankan sejumlah pemuda dan kendaraan bermotor.

"Dalam giat ini, kita mengamankan dua pemuds yang membawa kunci leter T dan minuman keras jenis Vodka," ujar Kapolres.

Selain itu juga, puluhan kendaraan bermotor roda dua diamankan. Karena, pengendara tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan sast petugas melakukan razia skla besar ini.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Sweeping THM, Ternyata Temuan Ops Pekat Musi Seperti Ini

Dari keterangan kedua pemuda tersebut, jika mereka mengaku warga Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

"Terkait temuan kunci T, pemuda tersebut masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk apa kegunaannya," ujarnya seray mengatakan masih dilakukan pendalaman.

Kapolres juga mengatakan, dalam operasi skala besar ini, polisi menyasar pengendara yang tidak membawa surat kendaraan dan melanggar aturan lalu lintas. Selain itu, patroli untuk mencegah terjadinya tawuran juga dilakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: