Mengenal Sarae Hills, Destinasi Wisata Terbaru di Bandung Barat

Mengenal Sarae Hills, Destinasi Wisata Terbaru di Bandung Barat

Wisata sarae hills,--

PAGARALAMPOS.COM - Bandung, sebagai kota kembang yang terkenal dengan keindahan alam dan berbagai wisata unik, kembali memperkenalkan destinasi wisata terbarunya yang tengah naik daun, yaitu Sarae Hills.

Terletak di Bandung Barat, Sarae Hills telah menjadi favorit bagi para wisatawan yang ingin menikmati berbagai macam kuliner dan wahana unik yang tersedia di sini.

Salah satu daya tarik utama Sarae Hills adalah World of Wonder (WOW) Sarae Hills, tempat yang memukau dengan wahana foto ala luar negeri.

Salah satu wahana yang paling populer adalah replika Golden Gate Bridge dengan panjang 150 meter dan tinggi 30 meter, serta kapasitas menampung 30 orang.

BACA JUGA:Situs Peninggalan Sejarah dan Wisata Alam yang Menawan, Inilah Gunung Ciwidey

Ada juga Sarae Castle yang mengusung konsep mirip dengan film Game of Thrones, dengan tujuh tempat para raja.

Colosseum, miniatur bangunan bersejarah di Italia yang dijadikan arena pertarungan Gladiator, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain itu, terdapat juga miniatur bangunan-bangunan ikonik seperti Piramida dan Sphinx dari Mesir, serta Menara Eiffel dari Prancis, yang semuanya dapat dinikmati di Sarae Hills.

BACA JUGA:Ada 10 WNI Jadi Tentara Bayaran Ukraina, Begini Respon Lulu M Igbal, Jubir Kemenlu Ri

Dan jangan lewatkan spot foto indah di danau yang terletak di tengah kawasan ini, serta miniatur Patung Liberty dari New York, Amerika Serikat.

Sarae Hills buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB, dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, yaitu Rp60.000 untuk tiket reguler, Rp75.000 untuk tiket terusan, dan Rp90.000 untuk paket lengkap.

Biaya parkir juga cukup terjangkau, yaitu Rp3000 untuk motor, Rp5000 untuk mobil, dan Rp10.000 untuk bus atau elf.

BACA JUGA:Siskamling, Pilar Keamanan Lingkungan yang Efektif Menurut Lurah Tebat Giri Indah, Ini Penjelasannya!

Fasilitas yang tersedia di Sarae Hills juga cukup lengkap, mulai dari lahan parkir yang luas, mushola, kafe, hingga toilet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: